Pogba: Manchester United Seperti Dikutuk

satriasatria - Selasa, 29 November 2016
Pogba: Manchester United Seperti Dikutuk
©getty-images

Pogba: Manchester United Seperti Dikutuk- Manchester tengah mengalami start terburuk di Premier League sejak musim 1990/91, menyusul hasil imbang yang mereka petik atas West Ham United (27/11/16). Klub berjuluk The Reds Devil ini mulai menggantungkan nasibnya kepada Jose Mourinho jelang digulirkannya musim 2016/17. Pada tiga musim sebelumnya, mereka menjalani musim dengan cukup buruk dalam tuntunan David Moyes dan Louis van Gaal.

Dari lima laga terakhir di Premier League, Setan Merah hanya mampu meraih satu kemenangan. Sementara tiga lainnya berakhir imbang, dan sekali kalah.

Tim arahan Jose Mourinho kembali tertahan 1-1 dari tim tamu West Ham United akhir pekan lalu di Old Trafford. Itu merupakan keempat kalinya Setan Merah ditahan imbang di kandang sendiri musim ini.

Gelandang Manchester United Paul Pogba pun mengaku tak habis pikir performa timnya belum maksimal. Ia bahkan menilai Setan Merah seperti dikutuk.



"Kami mulai berpikir bahwa kami dikutuk. Tak peduli tim apapun yang datang, entah itu Arsenal atau West Ham," ungkap Paul Pogba kepada SFR Sport seperti dikutip Goal.

Namun, pemain timnas Perancis itu tak ingin berpangku tangan dengan hasil minim ManUnited sejauh ini, terutama di laga kandang.

"Keberuntungan kami akan berubah dalam satu atau kesempatan lainnya dan kami akan mengambil kesempatan itu," ujar Pogba.

"Saya tetap percaya diri karena kami menciptakan banyak peluang. (Kemenangan) itu akan datang. Saya tetap percaya dengan tim saya."

Menurut Pogba, terpenting bagi setiap pemain adalah memperhatikan setiap detail kelebihan maupun kekurangan tim.

"Kami kebobolan dengan cara-cara yang aneh (seperti saat lawan West Ham), begitu pula saat menghadapi Arsenal. Saya tetap percaya diri. Kami melewatkan poin penting, tapi akan datang masanya," tutur Pogba.

Manchester United rencananya akan kembali menjamu West Ham United pada perempat final Piala Liga, Rabu (30/11/16) waktu setempat.

Goal
Paul Pogba Manchester United Jose Mourinho Liga Premier Inggris Louis van Gaal David Moyes
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan