BolaSkor.com - Paul Pogba sangat antusias dengan kembalinya bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Pogba percaya bahwa hadirnya Ronaldo bisa meningkatkan level permainan Setan Merah.

Pogba juga mengaku senang bisa mendapat kesempatan untuk berlatih bersama salah satu pemain terbaik dunia itu. Gelandang asal Prancis itu merasa bisa bermain dengan Ronaldo adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

"Selalu menyenangkan bermain dengan yang terbaik, ini jadi suatu nilai tambah bagi para pemain dapat berlatih dengan pemain hebat. Dia akan menaikkan level tim," ujar Pogba dilansir AS.

Baca Juga:

Pesan Pertama Cristiano Ronaldo Usai Diresmikan Manchester United

Manchester United Ngotot Berikan Nomor 7 kepada Cristiano Ronaldo

Manchester United Melarang, Uruguay Batalkan Panggilan Edinson Cavani

Selain Ronaldo, pemain berusia 28 tahun itu juga menyambut baik kedatangan rekan satu negaranya, Raphael Varane di MU. Dengan segala pengalamannya selama memperkuat Real Madrid, bek asal Prancis itu juga dinilai bisa meningkatkan kualitas permainan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

“Kedatangan Raph (sapaan akrab Varane) adalah hal yang positif bagi klub. Kami memiliki hubungan yang baik, kami sudah saling kenal untuk sementara waktu. Saya senang dia bersama kami di Manchester untuk membawa pengalaman dan kualitasnya ke tim ini.” pungkas Pogba.

Penulis: Deva Asmara Kusuma