BolaSkor.com - Paul Pogba tak bisa menutupi rasa kecewanya terhadap Manchester United. Ia mengaku tak pernah merasa dicintai oleh Setan Merah dan suporternya.

Pogba untuk kali kedua berpisah dengan Manchester United pada musim panas ini. Pemain dan klub tak menemui kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama yang sudah terjalin selama enam tahun.

Manchester United sebenarnya sudah beberapa kali memberikan tawaran perpanjangan kontrak sejak tahun lalu. Namun Pogba enggan menyetujuinya.

Baca Juga:

Lewat Film Dokumenter, Paul Pogba Luapkan Kekecewaan kepada Man United

Tolak Godaan Man City, Pogba Tinggal Tanda Tangan Kontrak di Juventus

Juventus Percaya Diri Paul Pogba Sudah dalam Genggaman

Dalam film dokumenter berjudul 'The Pogmentary', terungkap, Pogba kecewa dengan tawaran gaji yang diberikan Manchester United. Ia merasa tak dihargai dengan pantas.

Hal inilah yang membuat Pogba kecewa. Ia merasa pihak klub tak sungguh-sungguh untuk menahannya pergi.

"Ketika Anda menyukai seorang gadis, Anda melakukan segalanya untuk merayunya. Anda tidak menunggu dia pergi untuk mengejarnya," kata Pogba dilansir dari Manchester Evening News.

Seorang pemain, dia harus merasa penting di timnya. Jika Anda tidak memilikinya, itu sudah berakhir."

Pogba juga tak ambil pusing dengan cibiran dari banyak pihak. Mayoritas suporter Manchester United memang menganggapnya mata duitan dan tidak tampil dengan sepenuh hati.

Hal ini berkaitan dengan performa Pogba yang tak konsisten. Pemain berusia 29 tahun itu memang sering menjadi sasaran kritik selama berkarier di Old Trafford.

"Selama para pemain dan keluarga saya bahagia, saya tidak peduli jika yang lain tidak. Bahkan Yesus tidak ditolak dengan suara bulat dan mereka masih menyalibkannya.”

The Pogmentary akan secara resmi tayang di Amazon Prime pada Jumat (17/6) waktu setempat. Film ini terbagi ke dalam lima episode dan menceritakan perjalanan karier Pogba.

Kabarnya lewat film ini juga, Pogba akan mengumumkan klub terbarunya. Ia disebut-sebut akan kembali ke Juventus.