Pogba Tertangkap Kamera Berduaan dengan Zidane, Solskjaer Adem-adem Saja

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 18 Oktober 2019
Pogba Tertangkap Kamera Berduaan dengan Zidane, Solskjaer Adem-adem Saja
Paul Poga dan Ole Gunnar Solskjaer (twitter)

BolaSkor.com - Foto Paul Pogba bertemu dengan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane di Dubai membuat spekulasi hengkangnya bintang Prancis itu kembali kencang.

Gelandang Manchester United Paul Pogba dikabarkan bertemu pelatih Real Madrid Zinedine Zidane di Dubai. Pada kesempatan itu, keduanya diyakini membicarakan peluang transfer ke Los Blancos.

Meski spekulasi Pogba hengkang ke Madrid kembali kencang, manajer United Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidak punya masalah dengan pertemuan pemainnya dengan pelatih Madrid.

Baca Juga:

Bertemu Zidane di Dubai, Pogba Bicara Peluang Menuju Real Madrid

Paul Pogba Masih Tak Yakin Bertahan di Manchester United

"Saya tidak pernah dengar Paul Pogba mengatakan dia tidak ingin berada di sini. Paul ingin bertahan di sini dan bermain bagus," ujar Solskjaer dikutip SkySports.

"Paul adalah bagian dari rencana jangka ke depan. Dia sudah melewati masa sulit. Dia selalu mendapat kritik dari segala arah, tapi dia selalu kembali."

"Dia ingin bermain, dia ingin mencoba tapi masih terlalu sakit. Tapi dia sudah dalam pemulihan," ujar Solskjaer soal kondisi terakhir Pogba.

"Tiba-tiba ada foto dan spekulasi. Tapi saya sama sekali tidak masalah dengan semua itu."

Sementara itu Zidane sendiri akhirnya mau angkat bicara soal pertemuannya dengan Pogba. "Sebuah kebetulan belaka," ujarnya.

"Dia ada di sana dan saya juga sedang ada di sana untuk sebuah acara. Karena sudah saling kenal, kami mengobrol. Itu saja."

Manchester United Paul Pogba Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.966

Bagikan