Point Guard Satria Muda dan Kapten Merah Putih Samator Mengikat Janji Suci

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 23 September 2018
Point Guard Satria Muda dan Kapten Merah Putih Samator Mengikat Janji Suci
Resepsi Pernikahan Audy Bagastyo dan Dinda Koesdita Putra (BolaSkor/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Seri keempat Indonesia Basketball League (IBL) 2017-2018 di Britama Arena, Sabtu (7/1) berakhir bahagia bagi Satria Muda Pertamina Jakarta. Klub besutan Youbel Sondakh tersebut berhasil menang atas rival abadi mereka, Stapac Jakarta, dengan skor 58-50.

Layaknya derbi Ibu Kota, pertandingan tersebut berlangsung panas, penonton padat di Britama Arena, seluruh penjuru gedung terisi penuh. Namun, ribuan penggila basket yang saat itu hadir bukan hanya menjadi saksi keberhasilan Satria Muda Pertamina Jakarta menumbangkan Stapac Jakarta, ada momen spesial yang terjadi selepas laga.

Setelah wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, lampu Britama Arena mati seketika. Tak ada masalah dengan listrik atau apapun, kejadian itu memang disengaja. Point guard Satria Muda Pertamina Jakarta, Audy Bagastyo, melamar sang kekasih yang juga kapten basket putri, Merah Putih Samator, Dinda Koesdita Putri, di tengah lapangan dengan ribuan penonton dan rekan setim menjadi saksi.

"Setelah sekian lama bersama, saya rasa ini sudah waktunya untuk melangkah ke jenjang berikutnya," ujar pebasket yang akrab disapa Egha tersebut kepada sang kekasih.

Permohonan Egha dibalas Dinda dengan satu kalimat "I Will" yang membuat publik Britama Arena riuh. Pernyataan tersebut tentu membuat Egha bahagia, ia menjadi pebasket paling beruntung saat itu karena bisa meraih dua kemenangan sekaligus.

"Insyallah pernikahan bakal dilakukan tahun ini. Mungkin akhir tahun 2018," ujar Egha saat ditanya kapan akan melangsungkan pernikahan.

Ucapan tersebut ditepati Egha, pebasket berusia 25 tahun itu resmi meminang Dinda sebagai pasangan hidup, Sabtu (22/9). Janji suci diucapkan Egha di Gedung Patra Jasa, Kuningan, Jakarta.

Resepsi pernikahan berlangsung di tempat yang sama. Dengan menggunakan setelan berwarna perak, Egha mantap menggandeng Dinda dan memperkenalkannya sebagai pendamping hidup kepada para undangan yang hadir.

Sebagai wanita yang paling beruntung malam itu, Dinda tampil anggun dengan balutan gaun berwarna putih. Lantunan irama Saksofon menjadi pengiring Dinda dan Egha menuju pelaminan.

Ucapan selamat membanjiri Egha dan Dinda pada malam resepsi mereka. Antrean undangan yang hadir di Gedung Patra Jasa menjadi saksi hari bahagia yang terjadi sekali seumur hidup itu.

"Happy wedding, Egha dan Dinda, semoga bahagia selalu," ujar mantan pemain Satria Muda Pertamina Jakarta, Christian Ronaldo Sitepu, yang turut hadir bersama dengan rekan setim Egha yang lain.

Bagi Egha, ini menjadi cincin kedua yang didapat pada 2018. Sebelumnya, pendiri Depok Nation Basketball Club itu berhasil merebut gelar juara IBL 2017-2018 bersama Satria Muda Pertamina Jakarta.

Breaking News Indonesia Basket IBL Satria Muda Pertamina Jakarta Merah Putih Samator Jakarta Audy Bagastyo Dinda Koesdita Putri
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan