Pol Espargaro dan Repsol Honda Berpacu dengan Waktu

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 14 Juni 2021
Pol Espargaro dan Repsol Honda Berpacu dengan Waktu
Pol Espargaro (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro masih kesulitan menyelesaikan permasalahan motor RC213V. Rider asal Sapnyol itu masih mencari solusi terbaik agar performa motor dapat kembali normal.

Tentunya hal ini harus segera diselesaikan mengingat saat ini kompetisi sudah memasuki pertengahan musim. Hal ini makin diperparah dengan kondisi pembalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez, yang belum pulih dari cedera.

Berkaca dari hal tersebut, tidak heran tim Repsol Honda banyak melakukan serangkaian tes. Mulai dari tes uji coba fairing hingga ban.

Baca Juga:

Honda Terpuruk, Espargaro Tak Mau Kehilangan Harapan

Tak Ada yang Abadi di MotoGP, Termasuk Valentino Rossi

“Setelah saya kembali ke dalam pit lalu keluar lagi ke lintasan, saya memiliki kesulitan untuk membuat ban bekerja maksimal. Pemanasan yang dilakukan sangat menyulitkan kami. Hingga kini hal tersebut menjadi kecemasan tersendiri,” ucap Pol Espargaro dilansir dari tuttomotoriweb.

Pol Espargaro menambahkan, “Hal positifnya, kita tidak gampang berhenti. Kami tetap melakukan tes terhadap ban dan terus berusaha menyempurnakannya”.

Namun, hal ini belum menyelesaikan permasalahan lain seperti kondisi depan motor dan kekurangan grip di bagian ban belakang. Tim Repsol Honda hanya memiliki waktu yang mepet.

“Di sesi latihan sangat sulit untuk mencoba hal-hal berbeda. Karena dengan waktu terbatas dan dalam keadaan grip yang terbaik, kami hanya bisa menguji satu set ban saja,” jelas Pol Espargaro.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Pol Espargaro Repsol Honda
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan