Pol Espargaro Ingin Lawan Marc Marquez dengan KTM

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 22 Agustus 2020
Pol Espargaro Ingin Lawan Marc Marquez dengan KTM
Pol Espargaro. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap KTM, Pol Espargaro, mengaku ingin menghadapi calon rekan satu timnya, Marc Marquez, dengan motornya saat ini. Espargaro mengatakan ingin menguji kemampuan motornya.

KTM tampil impresif sepanjang MotoGP 2020. Mereka telah meraih satu kemenangan lewat Brad Binder, tepatnya pada balapan di Sirkuit Brno, Republik Ceska.

Sementara itu, Espargaro sendiri sempat tampil impresif di MotoGP Austria. Namun, kehebatan KTM belum teruji karena Marquez masih menepi karena cedera.

Baca Juga:

Aleix Espargaro Rayu Andrea Dovizioso ke Aprilia

Buntut Insiden di MotoGP Austria, Johann Zarco Kena Penalti Start dari Pit

Kondisi tersebut membuat Espargaro mengaku ingin mencoba KTM RC16 melawan Marquez. Hal itu demi memastikan apakah motornya memang sudah cukup cepat.

"Marquez tidak ada di sini dan saya ingin mencoba menghadapi pembalap terbaik. Dia tidak ada dan saya tak tahu apa yang akan dia lakukan," kata Espargaro.

"Takaaki Nakagami sangat cepat dengan LCR Honda. Namun, biasanya Marquez lebih cepat darinya. KTM sangat bagus, tetapi, apakah memang sebagus itu?"

"Ini pertanyaan saya dan saya tidak tahu jawabannya. Kami harus lebih sering membalap. Di Sirkuit Jerez KTM tidak sebagus di Republik Ceska dan Austria," tambahnya.

Pol Espargaro sendiri telah memastikan akan bergabung dengan Repsol Honda mulai MotoGP 2021. Nantinya dia bakal bertandem dengan Marquez.

Breaking News Motogp KTM KTM Pol Espargaro Marc marquez
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan