Polemik Berlanjut, Santiago Solari Ogah Berkomentar soal Isco

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 01 Desember 2018
Polemik Berlanjut, Santiago Solari Ogah Berkomentar soal Isco
Isco (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menolak buka suara terkait hubungannya dengan Isco. Sang pelatih menegaskan hanya membuat keputusan terbaik untuk tim.

Solari dan Isco dikabarkan mulai bersitegang setelah Julen Lopetegui angkat kaki. Latarnya, Solari enggan memberikan banyak kesempatan untuk Isco tampil. Padahal, pada era Lopetegui, Isco mendapat porsi lebih di lini tengah.

Polemik memuncak setelah Isco tidak dimasukkan dalam daftar pemain Real Madrid saat menghadapi AS Roma pada ajang Liga Champions. Padahal, Isco dikabarkan dalam kondisi fit.

Situasi tersebut membuat awak media terus memburu Solari untuk menjelaskan kejadian sebenarnya. Namun, pelatih asal Argentina itu memilih bungkam.

"Sejujurnya, saya pikir tidak ada yang perlu dibicarkan di sini. Saya berbicara beberapa hari yang lalu. Ini adalah beberapa hal yang terjadi. Mereka adalah keputusan yang barus dibuat. Itu saja," ungkap Solari seperti dikabarkan FourFourTwo.

"Saya tidak bisa berspekulasi sepanjang waktu di sini bersama kalian. Ada 24 pemain profesional, mereka semua bekerja keras dan kami harus mengambil keputusan. Tidak ada lagi yang perlu dikatakan," imbuh sang pelatih.

"Saya melakukan apa yang saya anggap terbaik untuk setiap individu pemain. Setiap orang penting. Kami semua adalah Real Madrid," tegas sang pelatih.

Meski bertolak belakang dengan Isco, Solari membawa angin sagar bagi Real Madrid. Sang pelatih meraih lima kemenangan dalam enam pertandingan terakhir. Hasil tersebut menjaga peluang El Real merangsek ke papan atas LaLiga.

Isco Santiago Solari Breaking News Real Madrid LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan