Polemik Kontrak Luis Milla dengan PSSI Terbongkar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 29 November 2018
Polemik Kontrak Luis Milla dengan PSSI Terbongkar
Luis Milla. (Instagram Luis Milla).

BolaSkor.com - Sejatinya ternyata Luis Milla dengan PSSI sudah melakukan penandatanganan perpanjangan kontrak. Namun, pada kenyataannya, kontrak tersebut akhirnya sirna begitu saja.

Mantan Deputi Sekjen PSSI, Fanny Irawan, mengatakan sebetulnya Luis Milla ingin tetap melatih Timnas Indonesia. Bahkan, ia sudah tanda tangan perpanjangan kontrak yang ditandatangani oleh Ketua Umum (Ketum) PSSI, Edy Rahmayadi.

"Ketika saya tanya juga, Luis there's problem with your contract? Dia tidak mau menjawabnya. Baru semua terbuka ketika saya mendapat Whatsapp yang isinya tanda tangan kontrak yang sudah ditandatangani Luis Milla dan Pak Ketum (Edy Rahyamadi)," kata Fanny saat jadi bintang tamu acara Mata Najwa bertajuk "PSSI Bisa Apa?"

"Saya mendapatkan itu dari Miguel (Gandia), which is asisten pelatih dari Luis. Ya sudah, sejujurnya sudah ada kontrak yang ditandatangani," tambahnya.

Di satu sisi, anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Refrizal, mengklaim pembatalan kontrak tersebut dikarenakan Luis Milla yang tidak datang ke Indonesia.

"Semua keputusan Exco ini ditugaskan Sekjen PSSI (Ratu Tisha Destria) untuk berkomunikasi dengan Luis Milla dan semua selalu laporan di grup, bagaimana perkembangan komunikasi dengan Luis Milla. Apapun perkembangannya kami laporkan," kata Refrizal.

"Sampai Pak Edy, walaupun dia tidak datang, dia bilang apapun permintaan Luis Milla, termasuk gaji, kalau dia mau kami (PSSI) tidak ada keberatan, tapi dia harus datang. Itu yang diminta Pak Edy, tanda tangan kontraknya di Indonesia," tambahnya.

Kini hanya Luis Milla yang bisa menjawab sejujurnya polemik tersebut. Pasalnya, Luis Milla menjadi pihak pertama dalam hal ini, selain PSSI yang sudah menjawab.

Luis Milla Timnas Indonesia PSSI Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.993

Bagikan