BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, menjawab polemik yang terjadi usai keputusannya menarik keluar Rasmus Hojlund untuk digantikan dengan Anthony Martial pada duel kontra Brighton. Menurut Ten Hag, Martial bisa memberikan dampak positif bagi Man United.

Erik ten Hag menempatkan Rasmus Hojlund sebagai starter pada duel kandang kontra Brighton. Keputusan tersebut menjadi angin segar di tengah lini depan Man United yang kesulitan mendulang gol.

Rasmus Hojlund tidak bermain buruk pada duel itu. Bahkan, ia sempat mencetak gol meskipun pada akhirnya dianulir.

Baca Juga:

Manchester United Berubah, tapi Kemenangan dan Trofi Tetap yang Paling Penting

Buat Geram Skuad Manchester United, Jadon Sancho Hapus Tweet

Erik Ten Hag Bantah Manchester United Berada dalam Krisis

Namun, Ten Hag membuat kejutan dengan menarik keluar sang striker pada menit ke-64 dan menggantinya dengan Martial. Ketika itu, Man United sedang tertinggal dua gol.

Tak pelak, sejumlah suporter terdengar mencemooh pergantian tersebut. Sebab, Martial pun belum menemukan kembali ketajamannya.

"Saya pikir itu karena Rasmus Hojlund ditarik keluar. Saya tidak mau membahas itu," ungkap Ten Hag menurut laporan Metro.

"Menurut saya, setiap Martial bermain pada musim lalu, dia memberikan efek sangat positif. Saya merasa kami tidak pernah kalah ketika Martial bermain. Jika itu faktanya, dia pasti akan berkontribusi ketika fit."

"Saat ini, dia sedang dalam kondisi tidak prima. Namun, dia semakin membaik. Saya yakin ketika fit 100 persen, dia akan kembali berkontribusi seperti musim lalu," ujar Ten Hag.

Sementara itu, Rasmus Hojlund telah buka suara terkait penampilan pertamanya dan kekalahan Man United 1-3 melawan Brighton. Ia merasa kerasan bermain di Old Trafford.

"Kami akan bangkit kembali. Terima kasih atas sambutan yang hangat di Old Trafford," tulis sang striker di Instagram.