BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan penyerang Chelsea, Olivier Giroud. Nerazzurri mengincar Giroud sebagai antisipasi kepergian Matteo Politano.

Antonio Conte membuat publik terkejut dengan terang-terangan mengatakan Inter Milan tidak memiliki kedalaman skuat yang cukup baik. Conte merasa kesulitan ketika ada pemain yang cedera.

Satu di antara posisi yang sedang diterpa badai cedera adalah lini serang. Saat ini, Alexis Sanchez dan Matteo Politano tidak bisa tampil dalam waktu dekat.

Baca Juga:

Wajar Antonio Conte Berterima Kasih pada Pemain Inter Milan

Dukung Keinginan Antonio Conte, CEO Sebut Inter Akan Belanja Pemain pada Januari 2020

Terungkap, Inter Milan Pernah Tolak Rekrut Achraf Hakimi

Olivier Giroud

Tak pelak, lini depan Inter Milan hanya dihuni tiga pemain yakni Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Sebastiano Esposito. Sulit mengandalkan ketiga pemain tersebut untuk mengarungi beberapa kompetisi.

Inter kian terpojok karena Politano dikabarkan berniat angkat kaki pada bursa transfer musim dingin mendatang. Politano kecewa karena tidak mendapatkan menit bermain yang cukup.

Tersingkirnya Politano dari tim utama Inter Milan memang sudah diprediksi sejak awal. Sebab, Conte mengusung skema 5-3-2 yang tidak membutuhkan penyerang sayap seperti Politano. Calciomercato mewartakan, pemain asal Italia tersbeut menarik perhatian Atalanta dan Fiorentina.

Tidak ingin mencewakan Conte, manajemen Inter Milan mulai mencari pengganti Politano. Jadi, ketika Politano memutuskan pergi, La Beneamata sudah mengantongi suksesornya.

Sejauh ini, Olivier Giroud berada pada daftar terdepan. Penyerang tim nasional Prancis tersebut cocok dengan skema Conte sebagai pelapis Romelu Lukaku. Apalagi, Conte pernah bekerja sama dengan Giroud saat masih di Chelsea.

Inter Milan punya beberapa keunggulan dalam negosiasi dengan Chelsea soal Olivier Giroud. Pemain 33 tahun tersebut dikabarkan sudah tidak betah di Stamford Bridge. Selain itu, kontrak Giroud bersama The Blues akan berakhir pada Juni 2020.