Ponaryo Jadi Pelatih Borneo FC di Piala Presiden 2018, Asistennya Legenda Timnas Lainnya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 26 Desember 2017
Ponaryo Jadi Pelatih Borneo FC di Piala Presiden 2018, Asistennya Legenda Timnas Lainnya
Ponaryo Astaman. (Borneo FC)

BolaSkor.com - Legenda Timnas Indonesia, Ponaryo Astaman, ditunjuk sebagai pelatih Borneo FC di Piala Presiden 2018. Pria yang akrab disapa Popon itu bahu membahu bersama sang asisten yang merupakan legenda Timnas lainnya, Kurniawan Dwi Yulianto.

“Borneo FC Resmi Menunjuk Ponaryo Astaman sebagai pelatih Borneo FC di Piala Presiden 2018. Coach Popon memiliki lisensi A AFC. Congratz,” pernyataan manajemen melalui akun Twitter resmi klub.

“Sebagai asisten pelatih, Borneo FC menunjuk 'Si Kurus' Kurniawan Dwi Yulianto, Arif Gustara (pelatih fisik) dan Iman Suherman (pelatih kiper).”

Ponaryo dan Kurniawan sendiri sudah memiliki lisensi A AFC. Keduanya sudah mengikuti kursus kepelatihan lisensi A AFC pada beberapa waktu yang lalu.

Borneo FC akan menurunkan tim lapis kedua pada ajang Piala Presiden 2018. Hal ini sama seperti saat Tim Pesut Etam ketika turun di ajang Piala Presiden 2017. Saat itu, Borneo FC berhasil melaju ke laga final. Di laga final, Borneo FC dikalahkan Arema FC 1-5.

Sementara itu, tim inti Borneo FC akan fokus mempersiapkan diri di bawah asuhan Iwan Setiawan guna mengarungi Liga 1 musim 2018.

Piala Presiden 2018 rencananya bergulir pada tanggal 16 Januari mendatang, dengan diikuti 18 tim Liga 1 dan dua tim Liga 2, yakni Martapura FC dan PSPS Riau. Sedangkan tempat penyelenggaraan telah menetapkan lima kota menjadi tempat diselenggarakannya babak grup, yakni Bandung, Surabaya, Malang, Bali, dan Makassar.

Borneo FC Ponaryo astaman Kurniawan dwi yulianto Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan