BolaSkor.com - Pelatih FC Porto, Sergio Conceicao, menegaskan tidak ada niat balas dendam kepada Liverpool pada laga perempat final Liga Champions 2018-2019. Sergio Conceicao hanya ingin pasukannya menunjukkan performa terbaik.

Porto akan bertandang ke markas Liverpool dalam leg pertama babak perempat final, Selasa (9/4). Porto punya pengamalan buruk menghadapi The Reds.

Liverpool menghancurkan Porto dengan agregat 5-0 pada babak 16 besar musim lalu. Kelima gol Liverpool dicetak di markas Porto.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memperingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai motivasi Porto yang ingin balas dendam. Namun, Conceicao membantah hal tersebut.

"Saya telah mendengar Anda terus menerus mengajukan pertanyaan ini, apakah itu adalah tentang balas dendam terhadap Liverpool. Tidak, ini bukan tentang balas dendam, ini adalah pertandingan sepak bola," jelas Sergio Conceicao seperti dilaporkan Four Four Two.

Baca juga:

Catat Rekor di Liverpool, Mohamed Salah Selalu Pikirkan Gol

Mohamed Salah Hobi Cetak Gol Hari Jumat

Liverpool Vs Porto

"Semua pertandingan punya sejarah yang berbeda dengan lainnya. Kami harus memahami bahwa tidak ada hasil tunggal yang dapat mengubah karakteristik tim kami."

"Apa yang terjadi tahun lalu adalah tahun lalu. Kami tidak akan melakukan hal-hal yang ingin kami lakukan. Tidak ada hubungannya dengan balas dendam. Kami melihat Liverpool sebagai lawan sangat kuat."

Sergio Conceicao menilai Liverpool masih menjadi satu di antara klub terbaik di dunia. Pada musim lalu, The Reds melaju hingga laga final Liga Champions. Sedangkan, saat ini Liverpool dalam perburuan gelar Premier League.

"Apa yang kami lakukan paling baik adalah pekerjaan sehari-hari, kualitas yang kami lakukan setiap pertandingan," kata sang pelatih.

Liverpool punya catatan apik saat menghadapai Porto. Mohamed Salah dan kawan-kawan tidak pernah kalah dalam enam laga sebelumnya. The Reds meraih tiga kemenangan plus tiga imbang.