Portugal Ditekuk Spanyol, Fernando Santos Keluhkan Satu Hal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 28 September 2022
Portugal Ditekuk Spanyol, Fernando Santos Keluhkan Satu Hal
Portugal Vs Spanyol (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Portugal, Fernando Santos, buka suara usai kalah dari Spanyol 1-0 pada pertandingan pamungkas Grup B UEFA Nations League A, di Estadio Municipal de Braga, Rabu (28/9) dini hari WIB. Menurutnya, Portugal gagal bermain efektif.

Tiket lolos ke semifinal UEFA Nations League berada di depan mata Portugal. Hasil imbang sudah cukup membawa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan lolos.

Namun, Portugal yang melepaskan sembilan tembakan justru gagal mendulang gol. Sementara itu, Spanyol yang bermain lebih efektif mencetak gol melalui sambaran Alvaro Morata pada dua menit jelang waktu normal berakhir.

Baca Juga:

Portugal Vs Spanyol: Saling Bunuh demi Tiket Semifinal

Hasil UEFA Nations League: Portugal Dikalahkan Spanyol

Hasil UEFA Nations League: Inggris Diimbangi Jerman, Italia Lolos ke Semifinal

Fernando Santos tidak bisa menutupi kekecewaannya. Ia menilai Portugal tampil lebih baik.

"Pada 60 menit jalannya laga, hanya ada satu tim di lapangan. Spanyol memang terus menguasai bola, tetapi mereka tidak pernah membuat masalah untuk kami," urai Fernando Santos.

"Tim saya selalu membuang peluang yang ada. Bahkan, setelah kebobolan, kami punya kesempatan menyamakan kedudukan. Namun, lagi-lagi tidak menjadi gol," kata sang pelatih.

"Spanyol tidak pernah berbahaya pada laga kali ini. Namun, setengah jam sebelum laga berakhir, mereka tampil lepas. Spanyol mencetak gol dari satu-satunya peluang terbaik mereka."

Portugal dijadwalkan akan menghadai satu pertandingan persahabatan sebelum berlaga di Piala Dunia 2022. Portugal akan menantang Nigeria pada 17 November.

Timnas Portugal Timnas Spanyol Breaking News UEFA Nations League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan