Posisi Egy Maulana Vikri Bisa Terancam karena Bintang Muda Persipura di Timnas U-19

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 23 September 2018
Posisi Egy Maulana Vikri Bisa Terancam karena Bintang Muda Persipura di Timnas U-19
Selebrasi Todd Rivaldo Ferre. (PSSI)

BolaSkor.com - Egy Maulana Vikri punya saingan di Timnas Indonesia U-19. Sebagai gelandang serang, pemain Lechia Gdansk itu bakal memperebutkan posisi dengan Todd Rivaldo Ferre.

Todd mulai merebut hati pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri. Penampilannya begitu memukau kala skuat berjuluk Garuda Nusantara itu bertanding di Piala AFF U-19 2018.

Kembali dipanggil masuk skuat Timnas U-19 untuk Piala Asia U-19 2018, Todd tidak takut untuk bersaing dengan Egy. Apalagi, gelandang Persipura Jayapura itu punya keunggulan. Todd lebih dulu bergabung dengan persiapan Timnas U-19.

Sementara, Egy belum. Pemain asal Medan, Sumatera Utara tersebut tak kunjung dilepas Lechia. Hanya rencananya, Egy akan bergabung dengan rekan-rekannya pada 7 Oktober mendatang.

Todd mengaku makin nyaman bermain sebagai gelandang serang, posisi yang disenangi pula oleh Egy. “(Saya nyaman) di posisi gelandang serang,” ujar Todd.

Todd juga tidak masalah bersaing dengan Egy untuk mengisi pos tersebut. “Iya, siap (fight juga),” imbuh Todd.

Gelandang bertubuh mungil ini akan memperkuat Timnas U-19 di turnamen segitiga PSSI Anniversary U-19 Tournament 2018 pada 21-25 September 2018. Garuda Nusantara bakal menghadapi China U-19 dan Thailand U-19. (Laporan Reporter Muhammad Adiyaksa)

Todd Rivaldo Ferre Egy Maulana Vikri Breaking News Timnas Indonesia U-19
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan