Posisi Eko Purdjianto Kembali Panas Pasca Absen Jumpa Pers Persis Solo

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 16 November 2021
Posisi Eko Purdjianto Kembali Panas Pasca Absen Jumpa Pers Persis Solo
Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto. (Instagram Persis)

BolaSkor.com - Posisi Eko Purdjianto sebagai pelatih kepala di Persis Solo disinyalir kembali memanas. Pertanda itu tergambar saat ia memilih absen untuk memberikan keterangan pers setelah Derbi Mataram.

Dalam sesi wajib itu, posisi Eko Purdjianto digantikan oleh Haryanto "Tommy" Prasetyo selaku asisten pelatih. Sedangkan Rian Miziar mewakili rekan-rekan setimnya sebagai pemain.

"Ini lah sepak bola, kita semua sangat kecewa. Tetapi kami harus apresiasi kerja keras semua pemain," ucap Tommy di Stadion Manahan Solo, Senin (15/11).

Baca Juga:

Kekalahan dalam Derbi Mataram Timbulkan Gejolak Suporter Persis Solo

Tiga Pemain Dewa United FC Terima Plakat Penghargaan dari APPI

Tim Laskar Sambernyawa mesti bekerja ekstra keras lagi untuk mencapai target tingginya. Satu tiket ke babak 8 besar bakal ditentukan Persis Solo ada dua pertandingan sisa, melawan Hizbul Wathan FC (22/11) dan PSCS Cilacap (30/11) nanti.

"Kita harus tetap semangat. Masih ada dua pertandingan di depan, dan kita harus sapu bersih," imbuhnya.

Tak pelak, situasi itu menggambarkan bahwa posisi Eko Purdjianto sebagai pelatih tim kembali memanas. Apalagi, kekalahan 0-1 dari PSIM Yogyakarta pada Derbi Mataram turut menunda kepastian Persis menuju babak 8 besar.

Gol tunggal Sugeng Effendi pada menit 51 memastikan poin penuh bagi PSIM Yogyakarta. Posisi Persis Solo sebagai Juara Grup C dengan 15 poin, semakin terancam dengan PSIM Yogyakarta yang mengumpulkan 13 poin disusul PSCS Cilacap dengan 12 poin di 3 besar.

Situasi juga bertambah pelik ketika para petinggi klub kompak menghindari awak media. Para pemegang saham di PT Persis Solo Saestu seperti Kaesang Pangarep (Direktur Utama) maupun Aga Thohir (Komisaris), berjalan cepat dari awak media. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persis Solo Liga 2 Eko Purdjianto
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan