Posisi Frank Lampard Goyah, Chelsea Dekati Julian Nagelsmann

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 22 Januari 2021
Posisi Frank Lampard Goyah, Chelsea Dekati Julian Nagelsmann
Frank Lampard (twitter)

BolaSkor.com - Media Inggris mengungkap bahwa Chelsea telah melakukan pendekatan kepada RB Leipzig dalam upaya merekrut pelatih Julian Nagelsmann. Tak pelak, pelatih yang membawa Leipzig ke semifinal Liga Champions musim lalu kini menjad calon terkuat pengganti Frank Lampard.

SkySports melansir, The Blues bisa kapan saja memecat Lampard. Saat ini ketiadaan pengganti yang tepat disebut menjadi penyelamat Lampard.

Baca Juga:

Perbandingan 5 Pemain Termahal Leicester dan Chelsea

Perkuat Pertahanan, Milan Pinjam Bek Muda Chelsea

Profil Ali Akman: Bintang Muda Turki yang Jadi Rebutan Raksasa Inggris

Selain Nagelsmann, nama mantan pelatih Borussia Dortmund dan PSG Thomas Tuchel juga disebut sebagai kandidat.

"Kami mendapat informasi bahwa Chelsea bisa memecat Lampard, lalu mereka akan menunjuk Thomas Tuchel atau Julian Nagelsmann," kata Kaveh Solhekol jurnalis SkySports.

"Mereka adalah dua target Chelsea, tetapi Roman Abramovich harus menunggu hingga musim panas jika ingin Nagelsmann menjadi manajer Chelsea selanjutnya."

Dia menyatakan bahwa Chelsea sudah melakukan pendekatan resmi kepada RB Leipzig. The Blues sudah menanyakan soal kemungkinan boyong Julian Nagelsmann pada tengah musim ini.

Akan tetapi pihak Leipzig enggan melepas sang pelatih pada saat ini. Leipzig menyatakan Nagelsmann baru bisa hengkang pada akhir musim nanti.

Posisi Frank Lampard semakin terancam setelah timnya terpuruk sejak akhir tahun lalu. Dari delapan laga Premier League, The Blues asuhan Lampard hanya meraih dua kemenangan dan menderita lima kekalahan.

Rentetan hasil buruk itu membuat Chelsea harus puas ada di posisi kedelapan klasemen sementara, setelah sebelumnya sempat nangkring di tiga besar.

Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan