Posisi Nagelsmann di Bayern Tidak Aman, Tuchel Jadi Kandidat Pengganti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 20 September 2022
Posisi Nagelsmann di Bayern Tidak Aman, Tuchel Jadi Kandidat Pengganti
Thomas Tuchel (Twitter)

BolaSkor.com - Posisi Julian Nagelsmann sebagai pelatih Bayern Munchen sedang tidak aman. Kabarnya, mantan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menjadi calon pengganti terkuat untuk Nagelsmann.

Bayern Munchen tampil tidak konsisten di Bundesliga. Kendati diunggulkan menjadi juara, tetapi Bayern kerap mendapatkan hasil negatif ketika bersua tim yang lebih rendah kualitasnya.

Terbaru, Bayern menyerah 1-0 dari Augsburg. Hasil tersebut membuat Bayern merosot ke posisi lima klasemen sementara setelah hanya mengumpulkan 12 poin dari tujuh pertandingan. Bayern berjarak lima poin dari sang pemuncak klasemen, Union Berlin.

Baca Juga:

PSG Siapkan Tawaran Pamungkas untuk Milan Skriniar

Monza 1-0 Juventus: September Tak Ceria buat Si Nyonya Tua

Kembali Incar Penggawa Manchester United, Kali Ini Inter Berburu Donny van de Beek

Kendati demikian, manajemen Bayern tetap memberikan dukungan kepada Julian Nagelsmann. Mereka meyakini Bayern akan bangkit kembali usai jeda internasional.

"Kami sepenuhnya yakin dengan Julian Nagelsmann dan seluruh tim. Setelah jendela internasional kami akan tampil habis-habisan lagi, seperti yang Anda tahu bagaimana Bayern," terang presiden Bayer, Herbert Hainer.

Namun, kabar berbeda diutarakan Bild. Menurut media asal Jerman itu, Bayern akan mendepak Nagelsmann apabila kembali meraih hasil negatif. FC Hollywood dikabarkan memiliki klausul yang bisa memecat Nagelsmann.

Masih menurut Bild, calon terkuat pengganti Nagelsmann adalah Thomas Tuchel yang saat ini sedang menganggur usai dipecat Chelsea. Tuchel mendapatkan penilaian positif dari manajemen Bayern.

Usai berpisah dengan Chelsea, Thomas Tuchel dikabarkan memang terbuka untuk langsung melatih klub lainnya. Selain Bayern, ia juga dikaitkan dengan Juventus yang meraih hasil buruk bersama Massimiliano Allegri pada awal musim ini.

Thomas Tuchel Julian Nagelsmann Bayern munchen Breaking News Bundesliga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan