BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menanggapi rumor pemecatannya dengan santai. Solskjaer merasa, isu pemecatan adalah hal yang lumrah bagi pelatih tim besar.

Posisi Ole Gunnar Solskjaer kian terdesak usai Manchester United kalah telak dari Liverpool. Hasil tersebut semakin memperpanjang tren negatif Man United. Dari sembilan laga di Premier League, Man United menuai empat menang, dua imbang, dan tiga kalah.

Tak pelak, desakan pemecatan Solskjaer pun mulai terdengar nyaring. Kabarnya, Manchester United mulai menjalin komunikasi dengan Antonio Conte yang dipersiapkan sebagai pengganti.

Baca Juga:

Andai Latih Manchester United, Conte Disarankan Rekrut Brozovic atau Kessie

Sejatinya, Manchester United Punya Modal Jadi Juara

Sang Mantan Berikan Tips agar Manchester United Merengkuh Gelar

Kendati demikian, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan tidak terganggu dengan kabar tersebut. Sang pelatih tetap tenang karena tahu itu adalah bagian dari risiko pekerjaan.

"Saya merasa kekalahan itu (versus Liverpool) memberikan dampak besar bagi semua orang di sekitar kami," ungkap Solskjaer pada laman resmi Manchester United.

"Saya merasa, pada pekan lalu Mikel Arteta pernah mengatakan hal-hal seperti rumor pemecatan merupakan yang harus kami hadapi sebagai manajer tim besar."

"Sebagai manajer tim besar, kami harus terbiasa dengan situasi itu. Saya hanya fokus pada pekerjaan karena para pemain mengandalkan saya," timpal Solskjaer.

Manchester United dikabarkan akan memecat Ole Gunnar Solskjaer andai kalah kontra Tottenham Hotspur malam nanti. Kabar baiknya, catatan Setan Merah di kandang Tottenham tidak terlalu buruk yakni dua menang dan satu seri dalam tiga laga pamungkas.