Positif COVID-19, Adama Traore Batal Gabung Timnas Spanyol

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 01 September 2020
Positif COVID-19, Adama Traore Batal Gabung Timnas Spanyol
Adama Traore (twitter)

BolaSkor.com - Pemain Wolverhampton Wanderers Adama Traore batal bergabung dengan timnas Spanyol setelah dinyatakan positif Covid-19. Adama Traore dipanggil timnas Spanyol jelang UEFA Nations League.

Dikutip dari Marca, Traore dinyatakan positif Covid-19 dalam tes yang dilakukan di Inggris pada Senin (31/8) waktu setempat sebelum bergabung dengan timnas Spanyol di Las Rozas, Madrid.

Baca Juga:

Efek Virus Corona, FA Terbitkan Hukuman Kartu untuk Pemain yang Batuk di Lapangan

Premier League Tolak Lanjutkan Aturan 5 Pergantian Pemain

Sambut Musim Depan, Bundesliga Siapkan Protokol Pertandingan dengan Penonton

Traore merupakan pemain kedua timnas Spanyol yang dinyatakan positif Covid-19. Sebelumnya penyerang Real Sociedad Mikel Oyarzabal sudah dipastikan batal bergabung karena positif corona. Sebagai pengganti, pelatih Luis Enrique memanggil pemain Villarreal Gerard Moreno.

Asosiasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) mewajibkan pemain yang dipanggil timnas Spanyol menjalani tes Covid-19 sebelum bergabung dengan tim.

Bagi Traore, ini adalah kali pertama dipanggil timnas Spanyol. Meski sudah memperkuat timnas Spanyol level U-16 sampai U-21.

Skuad Timnas Spanyol dijadwalkan terbang ke Stuttgart Rabu (2/9), jelang menghadapi timnas Jerman pada 3 September. Timnas Spanyol kemudian akan menjamu timnas Ukraina di Stadion Alfredo di Stefano pada 6 September.

Adama Traore Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.970

Bagikan