Positif COVID-19 Jadi Alasan Timnas Prancis Coret Paul Pogba

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 27 Agustus 2020
Positif COVID-19 Jadi Alasan Timnas Prancis Coret Paul Pogba
Paul Pogba (twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United Paul Pogba telah dikeluarkan dari skuat timnas Prancis setelah dinyatakan positif terjangkit virus corona, ungkap pelatih Didier Deschamps.

Gelandang berusia 27 tahun itu dipanggil skuat juara Piala Dunia untuk pertandingan mendatang melawan Kroasia dan Swedia, tetapi sekarang namanya terpaksa dicoret.

"Saya terpaksa pada menit terakhir, membuat perubahan dalam daftar skuat. Paul Pobga ada dalam daftar ini. Sayangnya, dia mengikuti tes kemarin, yang mana ternyata positif," ujar Deschamps dikutip Goal.

Baca Juga:

Bruno Fernandes Tak Punya Rahasia di Balik Keahliannya sebagai Eksekutor Penalti

Mengenal Isak Hansen-Aaroen, Wonderkid Norwegia Berusia 16 Tahun Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Berniat Jadikan Paul Pogba sebagai Pemimpin Manchester United

"Jadi di saat-saat terakhir, saya harus menggantinya dengan Eduardo Camavinga."

Deschamps memilih gelandang Rennes Camavinga sebagai pengganti Pogba, sementara rekan setim internasionalnya Tanguy Ndombele dari Tottenham juga absen.

Itu berarti Pogba harus menjalami 14 hari masa karantina, yang berarti ia akan melewatkan awal persiapan pramusim Manchester United.

Persiapan pramusim skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut akan dimulai pekan depan setelah musim 2019-20 mereka mencapai semifinal Liga Europa.

Pogba kemungkinan bisa bermain di pertandingan pertama United Premier League melawan Crystal Palace pada 19 September. Pogba dikatakan tidak menunjukkan gejala, tetapi hasil tes positif tersebut berarti membuat Deschamps tidak punya pilihan selain mencoretnya.

"Pogba telah dicoret dari skuat setelah dinyatakan positif COVID-19. Gelandang tersebut tidak akan dapat menambah 69 caps dan 10 gol untuk negaranya pada pertandingan bulan depan," demikian pernyataan resmi Manchester United.

Paul Pogba Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan