BolaSkor.com - Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, tidak murung meski positif terinfeksi virus corona. Rossi justru malah bergurau dengan menyebut nama Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic.

Rossi terpapar virus corona setelah melakukan tes PCR sebanyak dua kali. Kecurigaan dia rasakan ketika merasa tidak enak badan setelah bangun tidur.

Situasi tersebut membuat Rossi terpaksa absen dalam minimal dua balapan MotoGP di Sirkuit Aragon. Namun, dia bukan satu-satunya atlet top yang terinfeksi virus dengan nama lain COVID-19 itu.

Baca Juga:

Hasil FP2 MotoGP Aragon: Trio Yamaha Masih Tercepat

Rossi Terpapar Virus Corona, Ini 5 Calon Penggantinya Termasuk Lorenzo

Dari Italia, terdapat tiga atlet selain Rossi yang terpapar virus corona. Ketiganya adalah pesepak bola Cristiano Ronaldo (Juventus) dan Zlatan Ibrahimovic (AC Milan) serta perenang Federica Pellegrini.

Lucunya, Rossi justru menjadikan itu sebagai gurauan. The Doctor tampak tidak mau terlalu memusingkan masalah tersebut dan ingin segera bisa pulih.

"Saya dan Federica, virus ini memiliki selera yang bagus. Saya, Federica, Ronaldo, dan Ibrahimovic. Seleranya menjadi semakin tinggi," canda Rossi.

"Saya merasa tidak enak badan dan memiliki simptom. Akhirnya saya mengambil tes PCR lainnya. Beruntung sekarang saya di rumah. Saya demam dan tulang saya sakit semua," lanjutnya.

Hingga saat ini belum diketahui siapa yang akan menggantikan Rossi di Yamaha. Namun, media-media di Italia menyebut mantan rekan satu timnya, Jorge Lorenzo.