Potensi Barter Pemain Dybala-Lukaku, Juventus Buat Kesal Inter Milan

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 31 Juli 2019
Potensi Barter Pemain Dybala-Lukaku, Juventus Buat Kesal Inter Milan
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Situasi di bursa transfer pemain berubah dengan cepat. Romelu Lukaku, striker Manchester United, yang tadinya dihubungkan dengan Inter Milan, kali ini dikaitkan dengan Juventus dan Paulo Dybala berpotensi ke Old Trafford.

Perubahan situasi transfer itu tidak pernah diduga sebelumnya. Menurut laporan dari Fabrizio Romano, pakar transfer asal Italia di Guardian, agen Dybala telah berada di Inggris untuk membahas potensi transfer kliennya ke Man United.

Dybala, 25 tahun, sedianya masih ingin bertahan dengan Juventus dan bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri. Tapi, tawaran yang menggiurkan bisa mengubah pemikirannya dan Dybala tahu akan ketertarikan Juventus kepada Lukaku.

Ketertarikan Juventus kepada Lukaku itu cukup mengejutkan. Pasalnya, dalam skuat terkini mereka masih punya Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic, dan Gonzalo Higuain (Moise Kean kabarnya akan ke Everton).

Baca Juga:

Sudah Ajukan Tawaran dengan Harga Tinggi, Inter Milan Jaga Prinsip soal Lukaku

Demi Paul Pogba, Juventus Relakan Paulo Dybala

Tolak Man United, Paulo Dybala Tegaskan Ingin Bertahan di Juventus

Adapun menurut pakar sepak bola asal Italia, Carlo Garganese, hasrat Juventus untuk merekrut Lukaku tak lebih dari niatan untuk membuat Inter kesal. Pasalnya, Nerazzurri sangat ingin merekrut Lukaku dan telah mengajukan penawaran sebesar 54 juta poundsterling.

Romelu Lukaku

"Menurut saya Juve lebih peduli untuk membuat kesal Inter dengan pengejaran Lukaku. Jika Lukaku ke Juve, Inter menghadapi masalah besar menemukan pemain top nomor 9 yang tidak tua (Dzeko, Cavani - keduanya mahal), belum lagi isu dengan (Mauro) Icardi," tutur Carlo.

"Tentu saja, kemungkinan besarnya juga seluruh permainan yang dibuat Juve ini bisa jadi agar Inter mengeluarkan banyak uang untuk Lukaku, yang akan memulai efek domino di bursa transfer, termasuk potensi Icardi ke Juve."

Akan tetapi, Man United menolaknya karena menginginkan uang transfer yang lebih banyak. Hal itu dikonfirmasi oleh CEO Inter, Giuseppe Marotta.

"Kami telah membuat penawaran yang bagus, satu yang valid dan sesuai dengan nilai transfer sang pemain dan kami masih belum bisa merampungkan transfer. Klub kuat, tapi kami harus tetap pada parameter tertentu," tutur Marotta kepada Sky Sport Italia.

"Klub telah membuat investasi besar dan kami percaya kami sudah berada di tahapan yang bagus dalam proses ini. Kami sudah siap memanfaatkan peluang, tapi harga pemain dewasa ini memang benar-benar tinggi."

Jika Lukaku benar menuju ke Turin, maka Inter berpotensi mengalihkan target ke Edin Dzeko (AS Roma) atau Edinson Cavani (PSG), dua striker yang sudah berkepala tiga lebih dan memiliki banderol yang mahal.

Kans Barter Pemain Dybala-Lukaku: 50%

Potensi transfer terjadi cukup besar. Agen Dybala telah tiba di Inggris dan berpotensi merampungkan transfernya ke Man United - jika kesepakatan harga tercapai, baik itu soal Dybala atau Lukaku.

Breaking News Romelu lukaku Paulo Dybala Bursa transfer Manchester United Juventus Inter Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan