BolaSkor.com - Inter Milan mulai mempersiapkan hari tanpa bek asal Slovakia Milan Skriniar. Pasalnya menurut Gazzetta dello Sport Tottenham Hotspur masih serius menginginkan mantan bek Sampdoria tersebut di musim panas ini.

Negosiasi alot masih terjadi antara Spurs dengan Inter. Spurs setelah merekrut Pierre-Emile Hojbjerg, Matt Doherty, Sergio Reguilon, dan Gareth Bale, maksimal hanya berani menawarkan 30 juta euro plus pemain sebagai bagian transfer.

Sedangkan Inter membanderol Milan Skriniar sebesar 55 hingga 60 juta euro. Inter tak mau menerima pemain sebagai bagian transfer karena tim besutan Antonio Conte memiliki skuad yang gemuk dan coba merampingkannya.

Baca Juga:

Tottenham Hotspur Bidik Dua Bintang Serie A

Tottenham Siap Tebus Milan Skriniar Rp870 Miliar dari Inter Milan

Ozan Kabak Jadi Nama Baru Calon Suksesor Milan Skriniar

Chris Smalling

Tak ayal dari sumber yang sama, Gazzetta dello Sport Inter mencari alternatif jika Skriniar pergi. Dia adalah bek asal Inggris Manchester United yang musim lalu dipinjamkan ke AS Roma, Chris Smalling.

Roma berusaha merekrut kembali pemain berusia 30 tahun itu di musim panas ini dari Man United, kali ini lewat transfer permanen. Akan tapi Inter akan terlibat dalam negosiasi itu jika Skriniar merapat ke Tottenham.

Musim lalu jadi pengalaman pertama Smalling bermain di luar negeri dan di italia. Namun performanya tidak buruk-buruk amat dan adaptasinya berjalan dengan baik. Tak ayal Inter juga berburu mantan pemain Fulham tersebut.

Satu faktor lainnya yang memungkinkan transfer Smalling ke Inter adalah fakta para barisan mantan pemain Man United di sana. Smalling bisa bertemu dengan mantan rekan setimnya di United: Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, dan Ashley Young di Inter Milan.