Potensi Hanno Behrens Memperkuat Persija Kembali Menguat

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 03 Juli 2022
Potensi Hanno Behrens Memperkuat Persija Kembali Menguat
Hanno Behrens. (Instagram Hanno Behrens)

BolaSkor.com - Gelandang Jerman, Hanno Behrens, masih mungkin bergabung dengan Persija Jakarta. Potensinya untuk merapat ke Persija Jakarta kembali menguat.

Terakhir Hanno Behrens dilaporkan Bild tidak terlihat dalam latihan Hansa Rostock pada Sabtu (2/7) pagi. Ia juga tidak turun dalam pertandingan persahabatan klub melawan Austria Klagenfurt di sela-sela pemusatan latihan di Schladming, Austria.

Hal ini untuk mencegah kemungkinan cedera. Bild juga melaporkan kemungkinan Behrens menuju Indonesia dengan nilai transfer sebesar 200 ribu euro atau sekitar 3,1 miliar rupiah, seperti yang dilaporkan sebelumnya dan kontrak tiga tahun.

Baca Juga:

Paul Keenan Lengkapi Jajaran Tim Pelatih Persija Jakarta

Penyerang Anyar Persija Gambarkan Dirinya seperti Fernando Torres dan Ibrahimovic

Sementara itu, media Jerman lain NNN pada Sabtu (2/7) malam, melaporkan dari kamp latihan Hansa Rostock bahwa Hanno Behrens di ambang perpisahan dengan klub.

Kabar Hanno Behrens ke Persija sebelumnya sempat mengambang. Pihak klub sempat menyebut bahwa komunikasi dengan Persija tidak ada dalam dua hari.

Itu pula yang membuat Hansa Rostock tetap melibatkan Hanno Behrens dalam pemusatan latihan, yang berlangsung sampai 3 Juli.

Persija sudah dilaporkan tertarik dengan Hanno Behrens sejak 24 Juni 2022. Manajer Martin Pieckenhagen saat itu juga menyatakan bahwa Hanno sangat serius untuk pindah ke Indonesia.

Hanno Behrens Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan