Potensi Hujan Gol pada Duel Crystal Palace Vs Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 28 Oktober 2018
Potensi Hujan Gol pada Duel Crystal Palace Vs Arsenal
Arsenal (Zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal akan melawat ke markas Crystal Palace dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Selhurst Park, Minggu (28/10). Pertandingan itu berpotensi melahirkan banyak gol.

Arsenal saat ini sedang dalam puncak performa. Sempat terseok-seok di awal musim, Mesut Ozil dan kawan-kawan meraih kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir. Dengan begitu, The Gunners berpeluang mengulangi pencapaian pada musim 2007-2008 yang mencatatkan 12 kemenangan beruntun.

Torehan impresif itu mendongkrak posisi Arsenal di klasemen sementara. Saat ini, skuat asuhan Unai Emery menduduki peringkat keempat dengan raihan 21 poin. Jumlah tersebut identik dengan yang diraih Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Emery mengutarakan, pada awal kedatangannya ia fokus untuk memperbaiki daya saing dan kualitas individu pemain. Apalagi, saat itu Arsenal baru saja melalui musim yang buruk pada era pamungkas Arsene Wenger.

"Ketika kami memulai kompetisi dengan dua kekalahan. mungkin banyak orang berpikir musim ini akan menjadi sulit. Sekarang, ketika kami menang, mungkin beberapa orang akan berpikir kami dalam perjalanan menuju empat besar," ulas Emery seperti dikabarkan BBC.

"Sekarang, kami bukanlah tim terbaik, dan ketika kalah kami juga bukan yang terburuk. Kami tim bagus yang perlu meningkatkan percaya diri, tanggung jawab dan ambisi untuk berkembang," sambungnya.

Menilik sejarah pertemuan, pertandingan nanti berpotensi melahirkan banyak gol. Sebab, dalam tiga pertandingan terakhir total tercipta 13 gol. Perinciannya, enam dicetak The Eagle dan tujuh milik Arsenal.

Kemenangan terbesar terjadi pada musim kemarin. Saat itu, Arsenal menang besar 4-1 di Emirates Stadium.

Crystal palace Arsenal Premier League Breaking News Crystal Palace Vs Arsenal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan