Potensi Marc Marquez Akan Lebih Keluar Bersama Jorge Lorenzo

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 16 Desember 2018
Potensi Marc Marquez Akan Lebih Keluar Bersama Jorge Lorenzo
Jorge Lorenzo (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, menyambut positif kehadiran Jorge Lorenzo di dalam tim. Kemampuan X-Fuera dianggap bisa memicu potensi Marc Marquez.

Lorenzo merupakan pembalap top yang hasu gelar juara dunia. Selama dua musim di Ducati, X-Fuera kesulitan menemukan performa terbaiknya.

Bersama Repsol Honda, Lorenzo disebut-sebut bisa kembali merebut gelar juara dunia. Pembalap asal Spanyol itu menjadi ancaman besar bagi Marquez yang mendominasi MotoGP dalam tiga musim terakhir.

Baca Juga:

Frustrasi, Jorge Lorenzo Nyaris Pensiun, Ceritakan Ada Opsi Kembali ke Yamaha

Valentino Rossi Boleh Gagal di MotoGP 2018, tapi Juara di Reli Monza

"Keberadaan Lorenzo akan meningkatkan level Honda. Selama ini Marquez tak pernah mendapat ancaman dari rekan setim," ujar Puig dikutip dari Tuttomotoriweb.

"Sebelumnya, Dani Pedrosa selalu kesulitan mengejar Marquez. Saya rasa, jika ada pembalap yang lebih cepat darinya di tim, potensi Marquez akan semakin keluar," sambungnya.

Sejak 2013, Marquez hanya satu kali gagal menjadi juara dunia MotoGP. Hal itu terjadi pada musim 2015. Uniknya, pembalap yang berhasil memutus dominasi The Baby Alien adalah Jorge Lorenzo kala itu.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Motogp MotoGP 2019 Jorge lorenzo Marc marquez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan