BolaSkor.com - Napoli akan berhadapan dengan Juventus pada laga final Coppa Italia, di Stadio Olimpico, Roma, Rabu (17/6) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Laga tersebut menghadirkan potensi pertemuan rahasia antara kedua tim membahas transfer.

Final Coppa Italia menjadi peluang bagi Juventus dan Napoli membahas transfer Arkadiusz Milik secara langsung. Kabarnya, Juve menjadikan penyerang asal Polandia tersebut sebagai pilihan pertama untuk menggantikan Gonzalo Higuain.

Juventus terkesan dengan penampilan Arkadiusz Milik pada musim ini. Sang striker mengemas 12 gol dalam 23 pertandingan. Milik kembali ke jalur yang benar usai sebelumnya mengalami cedera panjang.

Baca Juga:

Melenggang ke Final, Maurizio Sarri Terkejut Lihat Penampilan Juventus

Lawan Mantan di Final Coppa Italia, Maurizio Sarri Bidik Trofi Perdana

Pesan Istimewa Maradona untuk Dries Mertens yang Torehkan Rekor di Napoli

Arkadiusz Milik

Sebelum atau sesudah pertandingan, petinggi kedua tim diprediksi akan bertemu untuk melakukan negosiasi. Meski singkat, namun pertemuan dapat menjadi langkah maju dalam transfer Arkadiusz Milik.

Napoli dikabarkan mematok harga Arkadiusz Milik senilai 40 juta euro. Napoli hanya mau uang tunai, bukan pembayaran secara cicilan.

Angka tersebut hanya disetujui Juventus bila ada pemain lain yang dilibatkan untuk bertukar klub. Juventus tak ingin mengeluarkan dana 40 juta euro secara tunai. Juve menggunakan pemainnya untuk menekan harga.

Pemain pertama yang berpeluang masuk ke dalam meja negosiasi adalah Federio Bernardeschi. Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, dikabarkan mengagumi bakat eks Fiorentina tersebut. Bernardeshi bida menggantikan peran Jose Callejon.

Selain Bernardeschi, masih ada nama lain yang beredar. Dua di antaranya adalah Daniele Rugani dan Cristian Romero.

Dengan perbedaan keinginan dari Juventus dan Napoli, transfer masih jauh dari kata sepakat. Namun, pertemuan pada final nanti bisa mencairkan situasi.

Juventus juga tidak akan gegabah karena mengetahui kontrak Arkadiusz Milik akan berakhir pada tahun depan. Dengan begitu, harga pemain 26 tahun itu akan terus merosot.