BolaSkor.com - Usianya sudah menginjak 65 tahun, namun semangat Shafie untuk menonton sepak bola belum juga luntur. Bersama cucunya, Aqil yang berusia 6 tahun, keduanya datang langsung ke Stadion National, Jumat (9/11), untuk mendukung Singapura pada partai pertama Piala AFF 2018 di Grup B.

Singapura akan meladeni Timnas Indonesia, malam ini, pukul 20.00 waktu setempat atau 19.00 WIB. Dua jam sebelum pertandingan, para penonton mulai meramaikan stadion.

Suporter Timnas Indonesia juga mulai mengantri di pintu 21 Stadion Nasional. Selama mengantri, mereka dikejutkan dengan kedatangan Shafie.

Shafie dengan ramahnya meminta ber-swafoto bersama para pendukung Timnas Indonesia. Sambil membentangkan syal, mereka berbaur dengan mesranya.

Shafie mengaku sebagai suporter garis keras Singapura. Bahkan, ia pernah menemani tim kebanggaannya hingga ke Thailand

"Saya die hard fans. Pendukung setia. Paling jauh saya pernah ke Thailand," ujar Shafie di Stadion Nasional, Jumat (11/9).

Lalu, apa alasan Shafie menerima suporter Timnas Indonesia dengan ramah? Buatnya, sepak bola adalah olah raga yang menjunjung sportivitas. (Laporan Langsung Muhammad Adiyaksa dari Singapura)