PP Pelti Beri Apresiasi ke Petenis Indonesia Juara Australia Open 2020

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 04 Februari 2020
PP Pelti Beri Apresiasi ke Petenis Indonesia Juara Australia Open 2020
Priska Madelyn Nugroho dan Rildo Ananda Anwar. (PP Pelti)

BolaSkor.com - Petenis Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, memenangi Junior Australia Open 2020. Berkat prestasinya, PP Pelti memberikan apresiasi untuk Priska.

Pada Australia Open 2020 Priska berpasangan dengan petenis asal Filipina, Alexandra Eala. Pasangan beda negara tersebut mengatasi perlawanan Ziva Falkner/Matilda Mutavdzic 6-1, 6-2.

Sekembalinya ke Indonesia, Priska mendapatkan apresiasi dari PP Pelti berupa bantuan uang senilai Rp 150 juta. Dana tersebut dapat membantu Priska untuk mengikuti ajang internasional lainnya.

Ketua PP Pelti, Rildo Ananda Anwar, menyebut apresiasi tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap Priska. Rildo juga berharap kemenangan Priska bisa menjadi inspirasi petenis lain.

Baca Juga:

Petenis Indonesia Juarai Junior Australia Open 2020

Virus Corona Ganggu Kualifikasi Olimpiade 2020 hingga Beberapa Event Olahraga Dibatalkan

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami dari pengurus dan penasehat, untuk Priska. Kami harap apesiasi ini dapat membantu meringankan Priska dalam mengikuti beberapa program di luar negeri," ujar Rildo ketika ditemui BolaSkor.com di Lapangan Tenis Widya Chandra, Senin (3/2).

"Gelar ini diharapkan bisa menjadi inspirasi petenis lain mengikuti jejak Priska. Kedepan kami harap Priska bisa meraih prestasi lebih baik lagi," lanjutnya.

Manajer Promosi PP Pelti, Robby Budiansyah, mengamini pernyataan Rildo mengenai Priska. Robby mengungkapkan, PP Pelti akan terus mendukung petenis berusia 16 tahun itu.

"Kami harap dia semakin semangat dan bisa berprestasi di kelas dunia, seperti petenis-petenis Kartini kita terdahulu, Yayuk Basuki dan Angelic Widjaya," kata Robby.

"Kami akan terus mensupport Priska dalam mengejar prestasi mengikuti turnamen Grand Slam. Semoga prestasi ini juga diikuti oleh petenis Indonesia lainnya," pungkasnya.

PP Pelti Priska Madelyn Nugroho Australia Open Breaking News Tenis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan