PPKM Darurat, Viking Persib Club Tanpa Perayaan di Ulang Tahun ke-28

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 18 Juli 2021
PPKM Darurat, Viking Persib Club Tanpa Perayaan di Ulang Tahun ke-28
Viking Persib Club. (LIB)

BolaSkor.com - Kemarin, 17 Juli 2021, Viking Persib Club (VPC) berulang tahun. Kelompok suporter Persib Bandung itu genap berusia 28 tahun.

Ketua Umum VPC, Herru Joko berharap di usianya ke-28 ini, Viking bisa menjadi kelompok yang diharapkan banyak masyarakat. Yakni tetap memberikan dukungan kepada tim kesayangannya.

"Harapannya bisa mendukung Persib dengan baik, mendukung Persib hingga juara dan Viking bisa membantu masyarakat disegala aspek," harap Herru Joko saat dihubungi.

Namun, pria yang dijuluki Raja Viking ini menyampaikan permohonan maafnya. Pasalnya, tidak ada perayaan atau pesta untuk menyambut usia VPC ke-28 ini.

Baca Juga:

Pelatih Persib Iri dengan Tim PON dan Porda

Melihat Pola Latihan Mandiri Bek Persib Achmad Jufriyanto di Masa PPKM

"Enggak ada (perayaan), paling lewat virtual ya, karena kita dimudahkan dengan teknologi. Tapi kalau di distrik kayaknya ada perayaan, karena banyak juga distriknya. Tapi kalau dari pusat tidak ada, karena sekarang kita juga harus memahami keadaan PPKM. Jadi gak ada," tuturnya.

Dengan alasan ini juga, Herru Joko menyambut positif keputusan pemerintah Republik Indonesia untuk menunda Liga 1 2021/2022. Terbukti, saat ini kasus COVID-19 mengalami peningkatan hingga akhirnya diterapkan PPKM Darurat.

"Memang alasannya tepat ya, jadi saya memahami keadaan. Kita tidak mendesak pemerintah, pemerintahan sudah berupaya dengan baik. Intinya kami butuh Liga tapi kesehatan lebih diutamakan," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Viking persib club Viking Persib Club (VPC) Viking Persib Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan