PPKM Sampai 25 Juli, PT LIB Optimistis Liga 1 Digelar Akhir Agustus

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 21 Juli 2021
PPKM Sampai 25 Juli, PT LIB Optimistis Liga 1 Digelar Akhir Agustus
Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita. (PT LIB)

BolaSkor.com – Pemerintah Republik Indonesia (RI) resmi memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dengan perubahan istilah menjadi level 4 sampai dengan 25 Juli 2021.

Andai tak diperpanjangan lagi, Liga 1 2021/2022 bisa digelar sesuai rencana pada akhir Agustus mendatang. Atau tepatnya tanggal 20 Agustus.

Selain itu, klub-klub Liga 1 2021/2022 bisa kembali melakukan persiapan. Sejak penerapan PPKM Darurat, banyak klub yang memilih untuk meliburkan tim dan melakukan latihan mandiri di rumah.

“Kami akan tetap sesuai jadwal yang sudah kami rencanakan sebelumnya yaitu pada akhir Agustus dan belum ada perubahan sampai sekarang,” kata Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita, ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Rabu (21/7).

Baca Juga:

Dokter Tirta: Suporter Harus Taat Prokes jika Kompetisi Ingin Bergulir

PPKM Darurat Diperpanjang, PT LIB Kembali Berkomunikasi dengan Polri hingga Satgas COVID-19

“Jika sudah ada kepastian untuk kick off bulan Agustus nanti, pasti kami akan kembali melakukan pertemuan dengan tim-tim Liga 1 untuk membahas kompetisi kembali, mudah-mudahan kami bisa cepat dapat kepastian itu,” tambahnya.

Akhmad Hadian juga mengaku, saat ini PT LIB selalu berkomunikasi dengan baik kepada pihak-pihak terkait. Salah satunya adalah Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

“Sejauh ini kami juga melakukan komunikasi untuk membahas kompetisi salah satunya dengan Polri. Komunikasinya pun bagus dan sangat lancar. Mereka pun mengatakan kapanpun bisa langsung melakukan pertemuan dengan kami,” pungkas Hadian.

Sejatinya kompetisi Liga 1 2021/2022 dilangsungkan pada 9 Juli lalu. Namun, Liga 1 2021/2022 terpaksa ditunda lantaran lonjakan COVID-19, da diberlakukannya PPKM Darurat.

PT Liga Indonesia Baru PT LIB Liga 1 Pssi Breaking News
Posts

4.871

Bagikan