PR Besar Arema Sebelum Turun di Piala Presiden 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 05 Januari 2018
PR Besar Arema Sebelum Turun di Piala Presiden 2018
Skuat Arema FC saat beruji coba dengan PSIS Semarang. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC memang sukses mengawali tahun baru dengan catatan manis. Tim Singo Edan mampu meraih kemenangan atas PSIS Semarang, pada laga uji coba di Stadion Gajayana, Malang, Kamis (4/1) kemarin sore WIB.

Lima gol kemenangan Arema dilesakkan oleh Ahmet Atayev (20'), Dendik Setiawan (38'), Rodrigo Dos Santos (40'), Arthur Cunha (60'), dan Ahmad Nur Hardianto (77'). Sedangkan tiga gol PSIS dicetak oleh Hapidin (15'), Bayu Nugroho (15'), dan Hari Nur (65').

Meski menang, pelatih Arema, Joko Susilo masih mempunyai banyak pekerjaan rumah, mulai mental bertanding hingga fisik pemain, sebelum turun di turnamen Piala Presiden 2018.

"Tim ini belum siap sebenarnya. Tapi saya sudah tegaskan selalu siap untuk bertanding. Masih banyak kelemahan tim ini. Mental bertanding masih sering down, terutama saat tertinggal dua gol lebih dulu," ucap pelatih yang akrab disapa Gethuk tersebut.

"Tapi karena dukungan penuh Aremania, saya salut anak-anak bisa lebih up, dan itu bagus untuk ke depannya. Tidak mungkin juga mendapatkan hasil kondisi fisik yang bagus dengan waktu cepat. Semua melalui proses yang sudah diprogram oleh pelatih fisik kami," katanya,

Meski begitu, Joko Susilo menegaskan secara keseluruhan Arema siap tampil di Piala Presiden 2018 yang rencananya bergulir pada 18 Januari mendatang.

"Tapi saya yakin tim ini akan semakin siap saat turun di Piala Presiden nanti, sebelum benar-benar matang saat kompetisi," pungkas pelatih asal Blora, Jawa Tengah tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Joko susilo Piala Presiden 2018 PSIS Semarang
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan