PR Pemain Timnas Indonesia U-18 dari Shin Tae-yong

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 12 September 2021
PR Pemain Timnas Indonesia U-18 dari Shin Tae-yong
Manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-18 tahap kedua baru saja selesai. Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong pun memiliki pesan tersendiri untuk para pemain di TC tahap kedua ini.


TC Timnas Indonesia U-18 ini dilakukan selama dua tahap. Shin Tae-yong memang 72 nama pemain yang dibagi menjadi 36 pemain dalam tiap tahapnya.

Pelatih asal Korea Selatan itu mengaku untuk tahap kedua ini dirinya masih belum puas dengan kemampuan para pemain. Meski begitu, ia memuji semangat juang pemain yang ingin memiliki satu tempat di Timnas Indonesia U-18.

Baca Juga:

Ronaldo Kwateh Terkejut Dipanggil Timnas U-18 Usai Catatkan Rekor Liga 1

TC Timnas U-18 Hanya Dua Pekan, Setelah Itu Fokus Tim Senior

“Pesan yang saya sampaikan kepada pemain, setelah TC ini adalah mengenai penguatan otot, jujur di tahap ini mereka masih kurang," kata Shin Tae-yong seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

"Untuk itu mereka harus fokus untuk menjaga nutrisi makanan mereka, dan apabila tidak dapat info mengenai nutrisi, jangan malu-malu untuk bertanya kepada tim medis Timnas atau masing-masing saat di klub,” tambahnya.

Shin Tae-yong mengungkapkan akan kembali menggelar pemusatan latihan minggu depan alias tc tahap ketiga. Rencananya tahap ketiga nanti akan berlangsung hari Senin (13/9).

"Jujur saja agak sayang, karena kemampuan pemain di tahap kedua ini masih kurang apabila dibandingkan dengan tahap pertama. Jadi saya harap bisa dapat melihat pemain lain lagi kembali di minggu depan, untuk tahap ketiga,” pungkasnya.

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Timnas Indonesia U-18 Shin Tae-yong Breaking News
Posts

4.871

Bagikan