BolaSkor.com - Los Angeles Lakers membuktikan sebagai kandidat kuat juara NBA musim 2019-20. Indikasinya tim yang diperkuat LeBron James dan Anthony Davis ini selalu bisa mengalahkan Golden State Warriors pada uji coba pramusim.

Terbaru, James dan kawan-kawan menang 126-93 atas Warriors di Staples Center, Kamis pagi WIB. Ini merupakan kemenangan ketiga Lakers atas runner-up NBA Finals 2019 itu sepanjang pramusim.

Baca Juga:

Kontroversi Cuitan Daryl Morey dan Memburuknya Hubungan NBA-China

Fans Brooklyn Nets Jangan Berharap Kevin Durant Bermain Musim 2019-20

James jadi bintang kemenangan tim lewat torehan 18 poin dan 11 assists. Kemudian duetnya, Davis menyumbangkan 8 poin dengan menit bermain selama 28 menit.

Usai laga, James menyebut pertahanan tim jadi kunci kemenangan timnya. "Saya pikir semua berawal dari pertahanan kami dan kemudian semua ini terjadi," ujarnya.

Sementara itu, duet Russell Westbrook dan James Harden belum bisa membawa Houston Rockets mengalahkan San Antonio Spurs di Toyota Center.

Padahal Harden sudah membukukan 40 poin, 10 rebounds, dan 7 assists. Tapi Rockets kandas dengan skor 114-128. Ini merupakan kekalahan kedua Rockets sepanjang pra-musim. Sebelumnya anak asuh Mike D'Antoni dikandaskan juara bertahan, Toronto Raptors.

Kontras dengan Harden, Westbrook belum bisa beruat banyak pada pertandingan ini. Eks Oklahoma City Thunder itu hanya membukukan 14 poin.

Selanjutnya Rockets masih memiliki satu laga tersisa di pramusim. Harden dan kawan-kawan akan tandang ke markas Miami Heat, 18 Oktober nanti. Untuk diketahui, musim reguler NBA 2019-20 bakal dimulai 22 Oktober nanti.*