Prakiraan Susunan Pemain Arsenal Vs Chelsea: Hazard Ujung Tombak, Torreira Jaga Lini Tengah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 19 Januari 2019
Prakiraan Susunan Pemain Arsenal Vs Chelsea: Hazard Ujung Tombak, Torreira Jaga Lini Tengah
Arsenal Vs Chelsea (Zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal akan menghadapi laga sulit saat menjamu Chelsea dalam pertandingan pekan ke-23 Premier League 2018-2019, di Stadion Emirates, Sabtu (19/1) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Pertandingan itu menjadi ajang kedua arsitek saling adu strategi.

Saat ini, posisi Arsenal berada pada pihak yang lebih buruk usai menelan tiga kekalahan dalam enam pertandingan terakhir. Hasil itu membuat skuat asuhan Unai Emery tertahan pada posisi kelima dengan 41 poin.

Sementara itu, Chelsea bermain lebih stabil, meski mengalami satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. The Blues menempati posisi keempat dengan selisih enam poin dari Arsenal.

Sejatinya, menilik rekan jejak pertemuan kedua tim Arsenal lebih baik. The Gunners meraih dua kemenangan dalam enam duel terakhir, sedangkan Chelsea hanya satu. Satu kemenangan itu didapat pada musim lalu usai menang tipis 3-2.

Baca juga:

Peran False Nine Eden Hazard di Chelsea Buat Giroud Kesal kepada Sarri

7 Statistik Menarik Arsenal Vs Chelsea, Derby London di Emirates Bagus untuk The Gunners

Arsenal Vs Chelsea

Satu di antara topik yang menarik jelang pertandingan besar kali ini adalah pilihan kedua manajer dalam menentukan 11 pemain utama. Terlebih, pada setiap kubu tidak lepas dari badai cedera.

Arsenal dikabarkan tidak bisa memainkan Rob Holding, Danny Welbeck dan Henrikh Mkhitaryan. Sementara itu, Andreas Christensen dan Ruben Loftus-Cheek menjadi pemain Chelsea yang masih menjalani pemulihan.

Dari kubu tuan rumah, Emery diperkirakan akan memainkan Lucas Torreira sebagai motor permainan. Adapun, Alexandre Lacazette berpeluang besar menjadi ujung tombak.

Pada sisi seberang, Maurizio Sarri diperkirakan masih mengusung formasi 4-3-3. Peran Jorginho di lini tengah akan sangat vital. Sedangkan, Eden Hazard kemungkinan akan kembali dipasang sebagai ujung tombak utama.

Satu yang menjadi pertanyaan adalah Alvaro Morata. Pemain asal Spanyol itu diprediksi akan memulai laga dari bangku cadangan karena sedang menjalani proses kepindahan ke Atletico Madrid.

Prakiraan susunan pemain Arsenal Vs Chelsea:

Arsenal: Leno; Mustafi, Sokratis, Koscielny; Bellerin, Torreira, Xhaka, Kolasinac; Aubameyang, Lacazette, Iwobi

Chelsea: Kepa; Azpilicueta, Rudiger, Luiz, Alonso; Kante, Jorginho, Kovacic; Pedro, Hazard, Willian

Arsenal Chelsea Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.485

Bagikan