Prancis Vs Kolombia: Didier Deschamps Ogah Spesialkan Paul Pogba

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 23 Maret 2018
Prancis Vs Kolombia: Didier Deschamps Ogah Spesialkan Paul Pogba
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional, Didier Deschamps, menegaskan tidak akan memberikan perlakuan spesial kepada gelandang Manchester United, Paul Pogba. Deschamps mengklaim, akan memperlakukan Pogba seperti pemain Prancis lainnya.

Paul Pogba tengah mengalami masalah pelik di Manchester United. Eks Juventus tersebut terdepak dari starting lineup The Red Devils pada beberapa pertandingan terakhir. Teranyar, Pogba diparkir ketika Man United menang 2-0 atas Brighton and Hove Albion pada laga perempat final Piala FA akhir pekan kemarin.

Meski begitu, Pogba tetap dipanggil untuk memperkuat Prancis ketika bersua Kolombia pada laga persahabatan di Stade de France, Jumat (23/3). Namun, Deschamps mengaku tidak hanya fokus kepada Pogba.

"Semua orang berbicara tentang Pogba sekarang. Dia memiliki situasi yang rumit di Manchester United. Namun, sang pemain tidak kehilangan kemampuan sepak bola dan melupakan apa yang dia miliki," kata Didier Deschamps seperti dilansir Soccerway.

"Saya telah berbicara dengannya. Saya menangani Pogba dengan cara yang sama ketika berurusan dengan pemain lain. Mungkin tidak sama dengan semua pemain, tetapi dia bukan pemain yang buruk," imbuhnya.

"Kadang-kadang Anda perlu memberikan semangat kepada mereka, bahkan menghibur. Saya ingin mereka tahu jika saya menaruh kepercayaan penuh. Namun, ada saatnya Anda perlu mengatakan yang sebenarnya, menjadi lebih agresif," terang sang pelatih.

Paul Pogba sering dikaitkan sebagai pemain kesayangan Didier Deschamps. Pemain kelahiran Lagny-sur-Marne tersebut melakukan debut di timnas senior pada usia 20 tahun pada era kepemimpinan Deschamps. Hingga saat ini, delapan gol sudah didulang pemain 25 tahun tersebut.

Paul Pogba Prancis Didier deschamps Kolombia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan