Prandelli: Galatsaray Tak Gentar Hadapi Arsenal

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 01 Oktober 2014
Prandelli: Galatsaray Tak Gentar Hadapi Arsenal
Prandelli: Galatsaray Tak Gentar Hadapi Arsenal

London - Pelatih Galatasaray, Cesare Prandelli menegaskan timnya siap menghadapi Arsenal. Meski mengakui The Gunners adalah tim tangguh, namun Prandelli memastikan pasukannya sama sekali tak gentar.

Di laga perdana Grup D Liga Champions kontra Anderlecht, 16 September lalu, Galatasaray sukses memetik hasil imbang 1-1. Sementara di saat bersamaan, Arsenal menelan kekalahan 0-2 dari Borussia Dortmund.

Torehan tersebut membuat Cimbom kini berada di tangga ketiga Grup D dengan nilai satu. Sedangkan skuat Meriam London menghuni posisi terbawah dengan belum mengoleksi satu angka pun.

Kini, kedua tim akan saling berhadapan dalam matchday kedua fase grup yang berlangsung di Emirates Stadium, Kamis (2/10) dini hari WIB. Arsenal yang akan bertindak sebagai tim tuan rumah lebih diunggulkan memetik kemenangan. Apalagi, The Gunners juga kerap memetik hasil bagus saat bertanding dihadapan suporternya sendiri.

Namun begitu, Prandelli memastikan Galatsaray sama sekali tidak takut menghadapi tim Gudang Peluru. Mantan pelatih timnas Italia itu menyebut timnya hanya harus tampil bagus jika ingin membawa pulang hasil bagus.

"Kami bermain melawan tim berkualitas, tim yang berpengalaman di kandang mereka sendiri, jadi kami harus sedikit lebih mengendalikan permainan kami. Kami harus terus berlari untuk menutup semua celah dan kami harus tampil seperti biasa," kata Prandelli seperti dilansir Sportsmole.

"Kami akan memastikan setiap kali kehilangan bola, kami akan mendapatkannya kembali lebih cepat. Kami harus berani, dan memastikan jika kami memainkan gaya kami sendiri. Bagi kami, penting untuk menghadapi laga sebagai sebuah tim, untuk bertahan lebih kuat. Yang penting kami harus menghormati lawan, namun tidak takut," tambahnya.

Arsenal Cesare Prandelli Galatsaray
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan