Pratama Arhan Bertekad Unjuk Gigi bersama PSIS di Piala Menpora

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 12 Maret 2021
Pratama Arhan Bertekad Unjuk Gigi bersama PSIS di Piala Menpora
Bek PSIS Pratama Arhan ( kiri) dan striker Harinur Yulianto. (Media PSIS)

BolaSkor.com - Dua pemain PSIS Semarang, Pratama Arhan Alief Rifai dan Harinur Yulianto sudah merapat dengan skuat PSIS Semarang jelang persiapan turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Keduanya sudah nampak dalam sesi latihan skuat Mahesa Jenar di Stadion Kebondalem, Kendal pada Jumat (12/3) pagi.

Pratama Arhan yang merupakan bek Timnas Indonesia dan Harinur memang sempat izin ke manajemen PSIS karena ada kepentingan yang membuat mereka terlambat bergabung dengan tim dalam latihan perdana, Selasa (9/3) lalu.

Secara pribadi Harinur mengaku antusias bisa kembali bergabung dengan rekan-rekannya di PSIS karena sudah hampir enam bulan tidak berlatih secara bersama.

Baca Juga:

Arema FC Kembali Rekrut Kurniawan Kartika Ajie

Resmi Bertahan, Stefano Lilipaly Disebut Pemain Penting Bali United

Alhamdulillah tentu senang bisa kembali latihan dengan pemain PSIS lainnya. Semoga segera menyesuaikan dengan program pelatih supaya siap menghadapi Piala Menpora,” tutur Harinur, Jumat (12/3).

Senada dengan seniornya, Pratama Arhan juga mengungkapkan hal yang sama. Dia sendiri berharap bisa debut dengan skuat PSIS senior di ajang Piala Menpora 2021 nanti.

“Pastinya senang bisa kembali bergabung. Kemarin memang sempat izin ke manajemen sedikit terlambat setelah pulang dari TC Timnas di Jakarta,” kata pemilik lemparan jauh ini.

“Semoga segera menyesuaikan dan nanti di Piala Menpora 2021 bisa memberikan hasil yang terbaik untuk PSIS,” tambah Arhan.

Sementara itu, asisten pelatih PSIS Imran Nahumarury menjelaskan bahwa bergabungnya Pratama Arhan dan Harinur ke skuat PSIS berdampak positif bagi kondisi tim jelang Piala Menpora 2021.

“Bergabungnya mereka merupakan dampak positif bagi tim. Skuat semakin komplit dan beberapa hari ke depan pemain lainnya juga segera menyusul. Semakin banyak pilihan semakin banyak variasi untuk persiapan PSIS menghadapi Piala Menpora,” pungkas Imran. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

Pratama Arhan Alif PSIS Semarang Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan