Pratama Arhan Cedera Ringan di Latihan Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 23 Januari 2022
Pratama Arhan Cedera Ringan di Latihan Timnas Indonesia
Pratama Arhan saat latihan Timnas Indonesia. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bek sayap kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan, mengalami cedera ringan dalam latihan Skuat Garuda jelang lawan Timor Leste di Stadion Gelora Samudra, Bali, Sabtu (22/1) petang WIB. Hal ini diungkapkan oleh winger Timnas Indonesia, Ramai Rumakiek.

"Puji Tuhan saya dan tim kondisinya bagus. Mungkin hanya (Pratama) Arhan saja yang cedera ringan. Untuk hari ini, latihan cukup baik, apa yang diberi coach Shin (Tae-yong) juga cukup baik. Kita siap laga di tanggal 27 dan 30 nanti," kata Rumakiek.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Gelar Gim Internal, STY Sebut Mental Pemainnya Menurun

Shin Tae-yong Maklumi Perubahan Jadwal Timnas Indonesia Vs Timor Leste

Timnas Indonesia sudah menggelar latihan ketiganya di Bali. Untuk latihan ketiga, Skuat Garuda menggelar gim internal pada hari ini, Sabtu (22/1) petang WIB.

Latihan ini sebagai persiapan melawan Timor Leste dalam laga FIFA Matchday. Laga ini digelar di Stadion I Watyan Dipta, Gianyar, Bali, 27 dan 30 Januari mendatang.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil 27 pemain dengan mayoritas penggawa U-23. Hal ini dikarenakan laga FIFA Matchday juga menjadi persiapan Timnas Indonesia U-23 ke Piala AFF U-23 2022 di Kamboja, Februari mendatang.

Dari 27 nama tersebut, hanya Elkan Baggott yang dipastikan absen. Pemain berdarah Indonesia-Inggris itu dibiarkan Shin Tae-yong untuk tetap membela klubnya Ipswich Town.

Pratama Arhan Alif Timnas Indonesia Ramai Rumakiek Timor leste Timnas timor leste Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan