Pratama Arhan Dijamin Dapat Servis Terbaik dari Tokyo Verdy, Termasuk soal Makanan dan Ibadah

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 26 Maret 2022
Pratama Arhan Dijamin Dapat Servis Terbaik dari Tokyo Verdy, Termasuk soal Makanan dan Ibadah
Pratama Arhan bersama rekannya di Tokyo Verdy. (Instagram.com/tokyo_verdy)

BolaSkor.com - Manajemen Tokyo Verdy menjamin ketersediaan makanan halal untuk pemain asal Indonesia, Pratama Arhan. Pihak klub juga memastikan bakal mendukung dan menghormati Arhan yang akan menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

General Manager (GM) Tokyo Verdy, Atsuhiko Ejiri, tak menampik kalau persoalan makanan ini menjadi sangat krusial untuk setiap pemain asing di Jepang. Apalagi Arhan yang beragama Islam mempunyai beberapa larangan soal makanan.

"Kami telah berdiskusi mengenai Arhan dan kami telah berdiskusi dengan baik mengenai makanan. Kami juga paham bahwa umat muslim harus berpuasa," kata Atsuhiko Ejiri, Jumat (25/3).

"Jadi kami telah berdiskusi dengan chef yang ada di Tokyo Verdy, bahwa Arhan tidak boleh mengkonsumsi makanan non-halal, kami sangat bertanggung jawab soal itu karena kami tahu kehidupan di Jepang."

"Bahwa makanan adalah salah satu masalah utama bagi orang asing yang tinggal di Jepang, jadi kami sebagai klub berusaha untuk mengatasi hal tersebut, jadi jangan khawatir." jelasnya.

Baca Juga:

Pratama Arhan Latihan Perdana Bersama Tokyo Verdy

Mulai Berlatih dengan Tokyo Verdy, Pratama Arhan Senang Rasakan Salju Pertama

Sementara itu, CEO Tokyo Verdy, Takaaki Nakamura, menjamin Arhan bisa beraktivitas dengan baik selama di Jepang, termasuk menjalankan kegiatannya sebagai seorang muslim.

"Sebelum Arhan bergabung, kami telah melakukan riset mengenai caranya Arhan bisa beraktivitas dengan nyaman. Sebagai klub kami mengerti mengenai hal itu dan pengurus klub dan masyarakat saling pengertian adalah yang terpenting," ujar Nakamura.

"Kami menganggap bahwa kehidupan sehari-hari Arhan adalah tanggung jawab kami. Sehingga Arhan nantinya akan dapat beraktivitas dengan nyaman," pungkasnya.

Tokyo Verdy mengontrak Pratama Arhan selama dua musim. Klub yang bermarkas di Ajinomoto Stadium tersebut saat ini berkompetisi di kasta kedua kompetisi Liga Jepang atau J2 League.

Pratama Arhan Alif Tokyo Verdy J League Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.299

Bagikan