Pratama Arhan Latihan Perdana Bersama Tokyo Verdy

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 23 Maret 2022
Pratama Arhan Latihan Perdana Bersama Tokyo Verdy
Momen latihan Pratama Arhan bersama Tokyo Verdy. (Instagram.com/tokyo_verdy)

BolaSkor.com - Bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan, akhirnya berlatih bersama Tokyo Verdy. Ini merupakan latihan perdana Arhan bersama klub barunya tersebut.

Momen latihan perdana Arhan ini diketahui dari unggahan akun Instagram Tokyo Verdy, Rabu (23/3) siang. Arhan terlihat antusias dan disambut hangat oleh rekan-rekannya.

"Arhan telah mengikuti latihan hari ini. Para pemain aktif berkomunikasi dengan Arhan dan langsung berbaur ke dalam tim. Selamat datang. Kami senang bertemu Anda," tulis keterangan Tokyo Verdy di akun Instagram @tokyo_verdy.

Baca Juga:

Pratama Arhan Yakin Bisa Jadi Terbaik di Asia Bersama Tokyo Verdy

5 Klub J League yang Pernah Diperkuat Pemain Indonesia

Pratama Arhan saat melakukan pemanasan. (Instagram.com/Tokyo_Verdy)

Pratama Arhan sedang berlari kecil dengan rekannya di Tokyo Verdy. (Instagram.com/Tokyo_Verdy)

Sebelumnya, Pratama Arhan tiba di Jepang pada Kamis (17/3). Ia kemudian harus menjalani karantina mandiri sesuai aturan kedatangan orang dari luar negeri ke Jepang.

Arhan direkrut Tokyo Verdy dari PSIS Semarang dengan kontrak berdurasi dua tahun. Tim yang berkompetisi di J2 League, atau kompetisi kasta kedua Liga Jepang itu sudah tertarik dengan kemampuan Arhan sejak Piala Menpora 2021.

"Saya pertama kali merekomendasikan Arhan ke tim pencari bakat Tokyo Verdy. Lalu mereka cek semua data dan mulai tertarik setelah memantau Arhan di Piala Menpora," kata agen Arhan, Dusan Bugdanovic di Kantor PSSI, Jakarta, Jumat (4/3).

Sementara itu, Arhan bertekad untuk memberikan kemampuan terbaik bersama Tokyo Verdy. Ia mengaku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan bermain di kompetisi Liga Jepang.

"Saya sangat siap bersaing di tim Tokyo Verdy, ambisi saya pribadi adalah menjadi lebih baik lagi karena di sana (Tokyo Verdy) banyak pemain hebat," ujar Arhan.

"Saya akan menampilkan permainan lebih baik lagi, saya akan kerja keras terus dan siap bersaing," tambahnya.

Timnas Indonesia J League Breaking News Pratama Arhan Alif Tokyo Verdy
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.299

Bagikan