Pratama Arhan Siap Buktikan Kualitas di Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 19 Mei 2021
Pratama Arhan Siap Buktikan Kualitas di Timnas Indonesia
Pratama Arhan Alif. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek kiri PSIS Semarang, Pratama Arhan, siap membuktikan kualitasnya dengan memberikan yang terbaik di Timnas Indonesia Senior, saat melakoni tiga laga sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). TC ini merupakan persiapan Skuat Garuda jelang tiga laga sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Nantinya pada ajang tersebut, Timnas Indonesia akan melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan UEA (11 Juni).

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, membawa 28 pemain ke Dubai. Komposisi pemain yang dibawa mayoritas penggawa Timnas Indonesia U-23 untuk ajang SEA Games 2021.

Namun ada beberapa pemain senior dan U-19. Salah satu pemain U-19 yang dibawa adalah Pratama Arhan.

Baca Juga:

Latihan Berat Sudah Jadi Tanggung Jawab Pemain Timnas Indonesia

Ryuji Utomo Sudah Ikuti Latihan Timnas Indonesia di Dubai

"Alhamdulillah ya dapat gabung timnas senior. Saya pasti akan kerja keras untuk Timnas Senior ini, dalam TC di Dubai. Dan jika dipercaya, saya siap memberikan yang terbaik dalam laga uji coba dan laga resmi kualifikasi nanti,” kata Pratama Arhan.

Sebelum menjalani tiga laga sisa Grup Ga Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023, Timnas Indonesia akan melakukan dua laga uji coba melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5).

Pratama Arhan Alif PSIS Semarang Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.997

Bagikan