Praveen Jordan Bakal Rindu Kejenakaan Tontowi Ahmad.

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 22 Mei 2020
Praveen Jordan Bakal Rindu Kejenakaan Tontowi Ahmad.
Praveen Jordan dan Tontowi Ahmad. (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Praveen Jordan, mengungkapkan apa yang bakal dirindukan dari Tontowi Ahmad. Menurutnya, Tontowi adalah sosok yang jenaka.

Tontowi mengumumkan pensiun dari dunia bulu tangkis beberapa hari lalu. Sejumlah pertimbangan menjadi alasan eks pasangan Liliyana Natsir itu gantung raket.

Alhasil, pensiunnya Tontowi membuat junior-juniornya merasa kehilangan. Praveen sampai menceritakan pengalamannya bersama seniornya.

Baca Juga:

Kenangan Liliyana Natsir Akan Tontowi Ahmad Jelang Olimpiade 2016

Tontowi Ahmad Ingatkan Praveen Jordan soal Keledai

"Bang Tontowi itu senior yang membimbing junior-juniornya. Bang Tontowi juga rendah hati dan selalu haus gelar," kenang Praveen soal seniornya itu.

"Bang Tontowi teriak-teriaknya kencang, setiap mandi di Denmark dia teriak-teriak. Dia teriak katanya kedinginan, padahal tadi sebelumnya saya mandi nggak dingin, masih ada air panasnya."

"Memang Bang Tontowi orangnya lucu, dia selalu membuat saya tertawa. Hal seperti ini yang nanti bakal bikin kangen," pasangan Melati Daeva Oktavianti itu melanjutkan.

Praveen Jordan diharapkan bisa menjadi penerus Tontowi sebagai pebulu tangkis ganda campuran Indonesia yang berprestasi. Belum lama ini, Praveen, bersama pasangannya, Melati, memenangi All England 2020.

Tontowi ahmad Praveen jordan Breaking News Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan