Praveen Jordan Ingin Ulangi Kenangan Manis di Korea dengan Pasangan Baru

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 26 September 2018
Praveen Jordan Ingin Ulangi Kenangan Manis di Korea dengan Pasangan Baru
Praveen/Melati (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, memiliki misi membawa pulang gelar juara Korea Open 2018. Kenangan manis pernah diukir Praveen saat masih berpasangan dengan Debby Susanto.

Kala itu, Praveen/Debby keluar sebagai juara Korea Open 2017. Namun, kini pasangan tersebut telah berpisah jalan.

"Soal keinginan pertahankan gelar itu pasti ada, tetapi saya mau fokus satu demi satu pertandingan dulu. Tidak mau terlalu jauh memikirkan ke final," tutur Praveen dikutip dari situs resmi PBSI.

Praveen/Melati bakal menghadapi sesama ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, pada babak kedua Korea Open 2018, Kamis (27/9). Bagi Praveen/Melati, tak ada masalah berjumpa dengan rekan senegara.

"Kami sudah sering latihan bersama, sama-sama tahu kebiasaan Hafiz/Gloria seperti apa. Kalau ketemu teman sendiri itu siapa yang siap saja yang akan menang," ujar Praveen.

Kami sih tidak mau pilih-pilih lawan, siapa saja harus dihadapi dan semoga bisa mengeluarkan permainan terbaik kami," sambungnya.

Praveen/melati dan Hafiz/Gloria merupakan dua ganda campuran Indonesia yang tersisa pada Korea Open 2018. Indonesia sebetulnya mengirimkan empat wakil ke Negeri Gingseng, tetapi Ronald Alexander/Annisa Saufika dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari gugur di babak pertama.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Gloria Emanuelle Widjaja
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan