Praveen Jordan Kegemukan, Pelatih Tak Masalah

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 11 Februari 2021
Praveen Jordan Kegemukan, Pelatih Tak Masalah
Praveen Jordan (PBSI)

BolaSkor.com - Asisten pelatih ganda campuran Indonesia, Nova Widianto, tak masalah dengan berat badan Praveen Jordan. Pebulu tangkis yang akrab disapa Ucok itu dinilai spesial.

Penampilan buruk Praveen pada tiga turnamen Asia dinilai karena berat badannya yang bertambah. Namun, Nova menyebut masalahnya bukan di fisik.

Justru Praveen memiliki keistimewaan di fisik. Masaah utama juara All England 2020 itu ada di mental.

“Ya pasti adalah, tapi kalau saya menilai, Jordan itu kan istimewa. Ya jadi dengan keadaan begitu pun selama mood dan pikirannya fokus untuk menang tidak terlalu ada masalah. Itu sudah beberapa kali kami ingatkan untuk tidak kalah dengan keadaan, keadaan kan banyak, masalah banyak,” ujar Nova.

Baca Juga:

Paling Senior di Swiss Open, Hafiz / Gloria Incar Juara

Praveen Jordan Masih Diistirahatkan PBSI

“Misalnya mood-nya dia, pasangannya sedang tidak bagus, permainanya sedang tidak bagus, dia selalu kepikiran itu. Sebenarnya kalau dia bisa cuek pasti bisa konsisten. Sekarang kan belum, dia masih bisa menang dari siapa saja dan bisa kalah dari siapa saja. Makanya harus berani melawan semua itu dan kuncinya dari dia,” sambung Nova.

Praveen bersama pasangannya Melati Davea Oktavianti harus memerbaiki performa jelang tur Eropa. Pasangan tersebut dijadwalkan tampil pada German Open dan All England 2021.

Saat ini, Praveen belum memulai latihan penuh. Ucok masih menjalani pemulihan pasca mengalami cedera bahu.

Breaking News Bulu Tangkis Praveen jordan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Pp pbsi Pbsi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan