Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti Kenang Sukses Menangi All England 2020

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 11 Juni 2020
Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti Kenang Sukses Menangi All England 2020
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (PBSI)

BolaSkor.com - Pasangan campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mengenang kesuksesan memenangi All England 2020. Keduanya menilai penentuan adalah saat berlaga di perempat final.

Praveen/Melati memenangi All England 2020 pada Maret silam. Kesuksesan mereka sekaligus menghentikan dahaga Indonesia di nomor ganda campuran sejak kali terakhir Praveen/Debby Susanto pada 2016.

Artinya, Praveen sudah dua kali memenangi All England. Menurut pebulu tangkis berusia 27 tahun tersebut, dia mendapat sempat tertinggal saat itu.

Baca Juga:

Rionny Mainakky Targetkan Pendamping Gregoria Mariska Tunjung di Olimpiade 2020

Gloria Emanuelle Widjaja Ogah Terbebani Target Lolos ke Olimpiade 2020

"Sebetulnya penentuan itu di perempat final, kami kalah di game pertama dan game kedua ketinggalan 10-18. Orang yang nonton mikirnya kami bakal kalah, tetapi kami bisa menyusul," ujar Praveen.

"Waktu itu saya bilang sama Mely (Melati), sebelum angka 21 kita belum kalah, ini jadi aura positif dan bisa nambah semangat kami, akhirnya kami bisa," lanjutnya.

Sementara itu, Melati menyebut alasan lebih sering menang di Eropa. Melati juga mengatakancara mengatasi kejenuhan di tengah turnamen berlangsung.

"Cari kesibukan, nonton film bareng, kami lakukan agar tidak jenuh. Pintar-pintar saja sih agar tetap fokus. Main di Eropa lebih enak, mungkin karena adem," candanya.

Breaking News Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Bulu Tangkis All England
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan