Praveen/Melati Belum Menyerah Kejar Gelar Pertama

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 09 Agustus 2019
Praveen/Melati Belum Menyerah Kejar Gelar Pertama
Praveen/Melati (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, sudah empat kali melenggang ke partai final turnamen BWF World Tour. Namun, semuanya berakhir dengan status runner up.

Tercatat, Praveen/Melati pernah melaju ke partai final India Open, New Zealand Open, Australia Open, dan yang teranyar Japan Open 2019.

Hasil itu ternyata tidak membuat Praveen/Melati frustrasi. Praveen menyebut mungkin memang belum saatnya ia dan Melati menjadi juara.

Baca Juga:

Jelang Kejuaraan Dunia, Tunggal Putra Percaya Diri Bisa Rebut Gelar

Gregoria Mariska Sadar Penampilannya Kian Menurun

"Siapa sih yang tidak mau meraih juara kalau sudah ada di final. Kami dan lawan kan sama-sama berusaha juga. Mungkin siapa yang lebih siap saja," ujar Praveen.

Sejauh ini, Praveen merasa masalah mental masih menjadi kendala. Hal ini yang harus diperbaikinya bersama Melati.

"Paling penting itu kami harus menjaga mental, itu sangat terlihat (dalam kekalahan di Japan Open 2019). Sudah poin mepet, gim pertama kalah, langsung ngedrop dan tidak bisa fight lagi," beber Praveen.

Praveen/Melati akan kembali mencoba peruntungan pada Kejuaraan Dunia 2019 yang berlangsung di Basel, Swiss pada 19-25 Agustus. Tahun lalu, Praveen/Melati hanya mampu melaju hingga babak ketiga sebelum dihentikan wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet dengan skor 15-21, 21-19, dan 24-26.

Breaking News Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan