Praveen / Melati Enggan Menyerah Kejar Gelar Pertama

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 20 Juni 2019
Praveen / Melati Enggan Menyerah Kejar Gelar Pertama
Praveen/Melati (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, tak ingin menyerah dalam mengejar gelar juara perdana. Gagal empat kali di final tidak menjadi alasan bagi Praveen/Melati untuk mengibarkan bendera putih.

Di awal 2019, Praveen/Melati menunjukkan performa cemerlang. Total, Praveen/Melati telah empat kali tampil di partai puncak.

Namun, keberuntungan belum berpihakn kepada Praveen/Melati. Teranyar, mereka dikalahkan wakil China, Wang Yilyu/Huang Dong Ping, dengan skor 15-21 dan 8-21 pada Australia Open 2019.

"Tidak menyerah. Itu jadi motivasi bukan berkecil hati. Sedikit lagi. Mungkin orang beda-beda menyikapinya, kalau saya enjoy saja menjalaninya," ujar Melati.

Baca Juga:

Jonatan dan Anthony, Teman Sekamar, tetapi Rival di Lapangan

Sikap Terpuji Jonatan di Australia Open 2019 Tuai Pujian

"Contohnya di Australia Open 2019 dapat poin itu susah banget, khususnya di game kedua. Bahkan margin skornya jauh sekali. Kalau game pertama masih lumayan," beber Melati.

Melati sadar masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki. Harapan penggila bulu tangkis tanah air terhadap Praveen/Melati turut membesar seiring meningkatnya performa mereka.

"Lawan sudah kami buat sampai jatuh bangun, tapi pada akhirnya mereka yang dapat poin. Dari situ bisa dilihat bahwa kita yang harus berbenah. Kuatkan perihal individunya dulu," tutur Melati.

Breaking News Indonesia Pbsi Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan