BolaSkor.com - Setelah ganda putra, kini giliran ganda campuran yang bertanding pada Home Tournament PBSI yang berlangsung 1-3 Juli 2020. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini PBSI tidak mengacak susunan pemain.

Artinya, Praveen Jordan tetap akan berpasangan dengan Melati Daeva Oktavianti. Begitu juga dengan Hafiz Faizal/Gloria Emanuellie Widjaja.

Kepala bidand pembinaan prestasi PBSI, Susy Susanti, menilai Home Tournament ganda campuran ini merupakan ajang unjuk gigi bagi Praveen/Melati. Mereka harus bisa membuktikan diri sebagai pasangan terbaik di pelatnas.

Baca Juga:

2 Opsi Indonesia Open 2020, Termasuk Tanpa Penonton

Menpora Tunggu Gugus Tugas Soal Atlet Keluar-Masuk, Bagaimana Nasib Indonesia Open 2020?

“Praveen / Melati memang yang terbaik saat ini, tetapi ini bisa jadi ujian buat mereka. Apakah mereka jadi yang paling diunggulkan? Apakah lawannya teman sendiri, tetap bisa konsisten?" ujar Susy

“Turnamen ini bisa jadi ajang ukur kemampuan buat Praveen / Melati. Mereka harus latihan lebih keras, ditambah fokusnya dan yang penting konsisten, apakah mereka bisa melewati tantangan dari teman-teman sendiri," imbuh peraih medali emas Olimpiade 1992 itu.

Total akan ada 11 ganda campuran pelatnas yang berpartisipasi pada Home Torunament ini. Masing-masing pasangan akan terbagi ke dalam tiga grup yakni A, B, dan C.